Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Senin 26-08-2024,15:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Jadwal Tayang

Duet maut dari Ra Mi Ram dan Uhm Ji Won dalam drama Cruel Intern ini tentu tidak boleh dilewatkan.

Kedua aktris tersebut memiliki kemampuan akting yang brilian. Bahkan, keduanya juga telah membintangi proyek hits drama maupun film lainnya.

Cruel Intern tayang pada 11 Agustus 2023 lalu. Jadi, Anda sudah bisa menyaksikan drama ini.

Adapun sinopsis Cruel intern akan tayang di saluran TVING. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penayangan di platform streaming lainnya.

 

Baca juga berita:

Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

PAGARALAMPOS.COM- Pada saat ini, sudah hadir berbagai film dengan judul menarik yang bisa segera Anda tonton. Begitu banyak judul film yang hadir demi menghibur para penonton di layar bioskop. 

Selain itu, berbagai film tersebut juga hadir dengan macam-macam genre yang tentunya cukup menarik. Tidak hanya hadir dengan genre horor saja, tetapi ada juga film yang menyajikan genre romance, drama, bahkan action.

Salah satu film yang hadir untuk menyapa para pemirsanya ini berjudul Puspa Indah Taman Hati.

Puspa Indah Taman Hati ialah salah satu film terbaru yang bakal menghibur para penonton di layar bioskop tahun ini. Ya, film Indonesia terbaru ini bisa Anda saksikan mulai tanggal 31 Agustus tahun 2023. 

BACA JUGA:Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Puspa Indah Taman Hati menjadi film lanjutan Gita Cinta dari SMA. Dengan begitu, film lanjutan ini juga akan hadir dengan alur cerita yang menarik.

Apabila Anda penasaran, maka bisa membaca sinopsis terlebih dahulu sebelum filmnya tayang langsung. Sinopsis Puspa Indah Taman Hati menjadi bahasan menarik yang bisa Anda ketahui saat ini.

Kategori :