Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Senin 26-08-2024,15:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pemain Drama Mistress

Drama misteri ini menggaet aktor dan aktris ternama. Tentu saja akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemeran pertama adalah Han Ga In yang menjadi Jang Se Yeon. Ia merupakan ibu tunggal yang memiliki kafe.

Selanjutnya Shin Hyun Bin memerankan Kim Eun Soo yang merupakan seorang psikiater. Ia bertemu dengan anak dari guru yang pernah disukai bahkan sampai menjalin hubungan.

Choi Hee Soo sebagai Jang Jung Won. Ia guru SMA yang memiliki suami seorang chef. Lee Hee Joon bermain sebagai Han SangHoon yang menyukai Jang Se Yeon.

Kemudian ada Lee Sang Hee menjadi Park Jung Shin serta Jung Ga Ram sebagai seorang pria bernama Cha Sun Ho yang juga pasien Kim Eun Soo.

Terakhir ada Park Byung Eun sebagai Hwang Dong Seok dan Ji Il Jo yang merupakan Kwon Min Gyu.

Sinopsis drakor Mistress ini sangat menarik untuk Anda tonton di waktu luang. Drama ini mendapat rating 8.3/10 dari total 1.285 voter.

 

Baca juga berita:

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

PAGARALAMPOS.COM- Pada saat ini, berbagai film dengan judul menarik bisa Anda nikmati dengan mudah. Beraneka macam judul film tersebut tentunya hadir dengan genre masing-masing dan cukup menarik.

Sehingga Anda bisa memilih genre film yang sesuai dengan keinginan maupun prefrerensi pribadi Anda. Salah satu film terbaru yang akan segera tayang mengangkat judul “Guna-guna Istri Muda”.

Guna-guna Istri Muda sendiri adalah film remake film lawas produksi tahun 1977. Saat ini film remake tersebut masih sedang dalam tahap produksi.

Tentunya dengan remake film ini akan menghasilkan cerita yang menarik dan lebih kekinian. Robby Ertanto selaku sutradara film Guna-guna Istri Muda akan membuat ceritanya lebih memikat perhatian pemirsanya.

BACA JUGA:Sinopsis Liar Liar, Anime Strategi Yang Penuh dengan Komedi

Film hasil rumah produksi Falcon Pictures ini tentunya bakal rilis dengan menampilkan kombinasi cerita yang unik. Kesan horor dalam film juga akan lebih terasa dari hasil remake ini.

Kategori :