Sinopsis Film Sleep Call, Angkat Isu tentang Kesehatan Mental

Senin 26-08-2024,14:34 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan aktivitas tersebut, mampu membuat Dina lupa dengan masa lalunya sedikit demi sedikit. Hubungan Dina dan Rama melalui sleep call juga berubah menjadi candu bagi keduanya. 

BACA JUGA:Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Mendapat Teror yang Menyeramkan

Sinopsis film Sleep Call berlanjut, seiring berjalannya waktu sleep call tersebut membuat keselamatan Dina terancam. Pada awalnya sleep call bisa membuat Dina lupa dari dunia nyata dan memberikannya kebahagiaan.

Tetapi, awal yang bahagia tidak selamanya terus bahagia. Kebahagiaan Dina berubah menjadi pengalaman menyeramkan. 

Ia sering menerima teror yang menakutkan dan mengancam nyawanya. Dina mendapatkan teror karena aktivitas sleep call -tersebut.

Apabila ingin mengetahui bagaimana Dina mengatasi teror tersebut, bisa menonton langsung filmnya ketika sudah tayang.

BACA JUGA:Sinopsis Liar Liar, Anime Strategi Yang Penuh dengan Komedi

Deretan Bintang Film Sleep Call

Film Sleep Call yang akan hadir dengan cerita yang menarik. Cerita yang menarik tersebut tidak lepas dari kemampuan akting para bintang filmnya.

Deretan aktor dan aktris Indonesia berbakat turut serta meramaikan film Sleep Call. Bintang-bintang film tersebut seperti Laura Basuki, Morgan Oey, Kristo Immanuel, Simas Danang, dan Bront Palarae. 

Tidak hanya itu, Bio One, Della Dartyan, Erika Carlina, Rachel Vennya, sampai Rukhman Rosadi juga turut hadir dalam Sleep Call.

Film horor terbaru ini akan hadir untuk memberikan pengalaman horor yang menegangkan. Dalam film banyak adegan yang menegangkan dan tidak terduga.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

Hal itu tentu akan membuat para penonton terhanyut dengan cerita horor penuh misteri. Cerita misteri dalam film ini juga akan hadir dengan suasana yang lebih segar.

Setiap adegan dalam Sleep Cal dikemas secara hati-hati dan pasti untuk menghadirkan cerita menegangkan.

Kategori :