Drama The Trunk, Produser Musik yang Terlibat Pernikahan Kontrak

Senin 26-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Mama Arissa memiliki pendapat bahwa cinta tidak bisa bertahan lama apabila salah satunya tidak bisa berkata-kata. Sahabat Arisa yaitu Kania paham tentang perasaan cinta Arissa terhadap Ezra.

Tetapi, Kania juga tidak bisa membohongi perasaannya yang mulai tumbuh kepada Ezra. Sampai pada akhirnya Kania meminta Arissa untuk mundur memperjuangkan cintanya dari Ezra.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Akhir Perasaan yang Akan Bahagia

Kania merasa dirinya lebih sempurna bisa berbicara dan mendengar daripada Arissa. Oleh karena menyadari kenyataan, Arissa pun menuruti apa kata sahabat yang tersebut.

Ketika Arisa mulai menjauhi dunia luar, mama Arissa memberikan penjelasan kenapa tidak memberi restu untuk dekat dengan Ezra.

Mama Kania mengatakan bahwa Ayah Arissa meninggalkan keluarga karena tidak ingin memiliki anak yang tuli dan bisu. 

Ayah Arissa tidak bisa menghadapi berbagai hinaan keluarga besarnya. Sedangkan Kania yang sudah mengakui perasaan cintanya kepada Ezra, tidak direspon oleh Ezra.

BACA JUGA:Segera Tayang! Berikut Sinopsis Film I The Executioner yang Dibintangi Jung Hae In

Hal itu karena Ezra sudah menempatkan hatinya kepada Arisa. Hingga pada akhirnya Ezra telah menyiapkan kejutan untuk Arissa. Ezra menyiapkan kejutan untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Arissa.

Apabila ingin mengetahui cerita kelanjutan dari Dunia Tanpa Suara bisa segera menyaksikannya ketika sudah rilis.

Itulah tadi ulasan tentang sinopsis Dunia Tanpa Suara yang bisa Anda ketahui. Salah satu film terbaru ini memiliki kisah perjalanan cinta yang mengesankan. 

 

Baca juga berita:

Serial Delete, Jepretan Kamera yang Bisa Menghilangkan Orang

PAGARALAMPOS.COM- Saat jagat sosmed heboh dengan isu perselingkuhan selebriti, serial ini seolah hadir untuk meningkatkan ketegangan.

Kategori :