Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+

Senin 26-08-2024,10:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Begitu juga dengan yang keempat orang agen selebriti tersebut rasakan. 4 orang agensi selebriti yaitu Lidya, Amel, Ricky, dan Yudis mencari tuntutan pekerjaan mereka.

Mereka tergabung dengan Agensi Surya Adiwangsa atau ASA+ dalam pekerjaannya. Keempat orang agen selebriti tersebut menjalani rutinitas sehari-hari dengan tuntutan pekerjaannya.

Di tengah-tengah rutinitas melakukan aktivitas keseharian, mereka akan melalui berbagai cerita menarik yang terjadi di layar industri hiburan.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Menghadapi Berbagai Masalah di Kantor

Lidya Ricky, Yudis, dan Amel harus menghadapi beragam persoalan di dalam menjalani kesehariannya tersebut.

Sinopsis Hubungi Agen Gue berlanjut ketika berbagai masalah seperti masalah politik, isu-isu selebritis, dan percintaan telah mereka lalui.

Tidak hanya para agen saja, melainkan asisten dan resepsionis mereka juga mengalami sejumlah masalah ketika berada di kantor.

Beberapa asisten dan resepsionis seperti Nia, Salma, Puput, dan Kamila juga mendapatkan berbagai masalah, seperti pertengkaran sampai percintaan.

BACA JUGA:Film Susuk Kutukan Kecantikan, Kisah PSK Pakai Susuk Berujung Maut

Dengan adanya berbagai masalah tersebut, hal itu akan menguji kesetiaan mereka terhadap para agen. Walaupun begitu, para agen selebriti tetap berusaha membuat bisnis mereka berjalan dengan lancar. 

Apalagi setelah kematian dari pemilik perusahaan. Keempat agen selebriti tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan bisnis.

Apabila ingin mengetahui cerita kelanjutan dari Hubungi Agen Gue segera tonton serialnya pada 29 Juli 2023 nanti.

BACA JUGA:Sinopsis Film Mothernet, Dian Sastrowardoyo Comeback Jadi Pemeran Utama

Deretan Pemain Serial Hubungi Agen Gue

Serial Hubungi Agen Gue tentunya akan hadir dengan cerita-cerita menarik dari keempat orang agen selebriti tersebut.

Kategori :