My Dearest, Drama Korea yang Menang BaekSang Arts Awards

Senin 26-08-2024,10:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kemudian, Ahn Ji Eun juga sudah memerankan drama populer The Good Bad Mother. Sejak saat itu, namanya semakin terkenal.

BACA JUGA:Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Cinta Segitiga yang Penuh Drama

Waktu Tayang

Untuk Anda yang penasaran, drama Korea ini sudah pasti akan tayang pada tahun 2023 ini. Menurut kabar yang ada, drama Korea My Dearest ini sudah tayang pada 4 Agustus 2023 yang lalu.

Drama ini akan tayang di saluran TV MBC Korea Selatan. Belum ada informasi mengenai platform online yang dapat menayangkan drama satu ini kepada penggemar mancanegara.

Itulah sinopsis My Dearest yang akan menyajikan kisah romantis di zaman Joseon saat terjadinya invasi Qing. Dengan begitu, Anda juga akan melihat gambaran yang terjadi pada saat itu.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Squid Game 2 yang Makin Seru dan Menegangkan

PAGARALAMPOS.COM- Pada 18 Juni 2023 lalu, Netflix Korea merilis teaser perdana dari drama korea Squid Game season 2. Dari teaser tersebut, penonton sudah bisa merasakan ketegangannya.

Tentu saja di season kedua ini tidak akan jauh beda dari season pertama. Ada beberapa perubahan pemain, tetapi akan melanjutkan kisah sebelumnya.

Serial Squid Game sendiri tayang pertama pada 17 September 2021. Drama Netflix ini melibatkan Hwang Dong Hyuk, ia sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Menurut informasi yang beredar, Hwang Dong Hyun akan kembali menjadi sutradara sekaligus penulis naskah di musim kedua ini.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Penyayangan Squid Game pertama terbilang sukses. Drama ini meraih rating 89 persen oleh total vote 5.103 pengguna.

Sementara itu, Squid Game season 1 di IMDb mendapatkan rating 8/10 dari total 481.000 pengguna. Tentu saja kabar season 2 dari drama ini menjadi trending topic.

Kategori :