Mengintip Spesifikasi Nissan Serena e-Power C28, MPV Hybrid dengan Harga Mulai Rp635 Juta

Sabtu 24-08-2024,18:52 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Interior Nissan Serena e-Power dirancang untuk menawarkan kenyamanan maksimal. 

Panel instrumen TFT 12,3 inci dan head unit berukuran sama menjadi pusat kontrol yang modern dan efisien. 

Kursi baris kedua bergaya captain seat dapat dikonfigurasi secara fleksibel, meningkatkan kenyamanan dan mempermudah akses ke kursi baris ketiga.

Kursi baris ketiga dapat dilipat dan digantung ke dinding mobil, memaksimalkan kapasitas bagasi untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:5 Daya Tarik Wisata Alam Punti Kayu Palembang yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Nissan Serena e-Power di Indonesia dilengkapi dengan ProPilot Assist, sistem bantuan pengemudi canggih atau ADAS (Advanced Driving Assistance System) yang pertama kali ditawarkan di negara ini. 

Sistem ini mencakup Intelligent Emergency Braking dengan Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Intelligent Driver Attention Alert. 

Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Nissan Serena e-Power tersedia dalam dua varian di Indonesia. Model Highway Star e-POWER (4x2) A/T varian one tone dijual dengan harga mulai dari Rp635 juta (OTR Jakarta), sedangkan varian two tone ditawarkan dengan harga Rp639,5 juta. 

BACA JUGA:Dempo Sky Terbang Tandem, Perkenalkan Potensi Wisata Alam Pagar Alam

Selama GIIAS, Nissan memberikan penawaran khusus berupa layanan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50 ribu km, garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150 ribu km, serta garansi baterai lithium-ion dan komponen e-Power selama 7 tahun atau 150 ribu km bagi yang memesan Serena e-Power.

Dengan peluncuran Serena e-Power, Nissan tidak hanya memperkenalkan MPV yang efisien dan modern, tetapi juga menetapkan standar baru dalam segmen kendaraan keluarga di Indonesia. 

Teknologi hybrid yang ditawarkan memberikan solusi yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa, menjadikannya pilihan menarik bagi keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara.

 

Source: www.zigwheels.co.id - Nissan Serena C28 e-Power Meluncur dengan Harga Rp600 Jutaan

https://www.zigwheels.co.id/motovaganza/nissan-serena-c28-e-power-meluncur-dengan-harga-rp600-jutaan/

Kategori :