Mengapa Google Pixel 9 Menjadi Pilihan Utama dengan Satellite SOS? Temukan Manfaatnya Disini!

Kamis 22-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Peluncuran fitur Satellite SOS di Pixel 9 series oleh Google adalah terobosan signifikan dalam teknologi keselamatan ponsel.

Dengan kemampuan untuk menghubungi layanan darurat dan berbagi lokasi melalui satelit tanpa bergantung pada jaringan seluler, pengguna kini memiliki alat tambahan untuk menghadapi situasi kritis di lokasi terpencil.

Meskipun fitur ini akan tersedia di Amerika Serikat terlebih dahulu dan tidak di Hawaii dan Alaska, masa depan menjanjikan ekspansi lebih luas di pasar global.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera DSLR, RAM Besar, dan Layar AMOLED Resolusi Tinggi

Langkah ini menunjukkan bagaimana teknologi modern dapat meningkatkan keselamatan dan memberikan perlindungan lebih bagi pengguna dalam situasi darurat. 

Dengan kemitraan strategis bersama Skylo, Google terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan solusi inovatif untuk menghadapi tantangan komunikasi darurat di era digital ini.

 

Baca artikel detikinet, "Google Pixel 9 Jadi HP Android Pertama dengan Fitur Satellite SOS" selengkapnya https://inet.detik.com/consumer/d-7489210/google-pixel-9-jadi-hp-android-pertama-dengan-fitur-satellite-sos

 

Kategori :