Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Rabu 21-08-2024,14:36 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Selain itu, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Donny Alamsyah, Ully Triani, Shatora Narajan, dan Zoul Panjoul juga turut membintangi film Galaksi.

Tentunya mereka akan membuat cerita Galaksi semakin menarik hati para penonton. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis film Galaksi yang bisa Anda ketahui.

Film Galaksi memiliki kisah cerita yang menarik tentang percintaan antara anak SMA. Berbagai konflik yang terjadi tentu membuat kisah asmara antara Galaksi dan Kejora semakin rumit.

Sehingga jangan sampai ketinggalan menonton film Galaksi apabila sudah tayang di bioskop nanti.

 

Baca juga berita:

Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film korea The Moon sangatlah unik dan menarik. The Moon merupakan film Korea dengan sinopsis keren, apalagi melibatkan DO EXO.

Film Korea The Moon Penayangannya terjadwal mulai tanggal 9 Agustus 2023 di bioskop. Penayangan film The Moon di Indonesia ini CBI Pictures umumkan sendiri.

Pengumumannya lewat postingan baru di akun media sosial resminya. Untuk mengetahui bagaimana sinopsis film drama Korea terbaru tersebut, Anda bisa ikuti terus uraian di bawah ini.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Sinopsis Film The Moon

The Moon akan mengisahkan tentang awak pesawat antariksa Korea yang terdampar di belahan lain bulan. Sinopsis singkat ini sebenarnya bisa Anda ketahui di poster filmnya.

Dari poster yang sama juga tampak karakter DO EXO atau Do Kyung-soo yang jadi astronot tersebut. Sang idol tampak sedang mengendarai mobil yang menjelajahi bulan.

Ia hanya sendirian di luar angkasa. Sementara itu, ada seorang pria yang hidup di Bumi sedang berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Sebenarnya astronot yang bernama Seon-woo ini jadi anggota NASA. Akan tetapi, ia ditinggalkan sendiri di antariksa.

Kategori :