Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Rabu 21-08-2024,14:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Penghargaan-penghargaan yang berhasil ia peroleh, semakin menandakan bahwa Lee Junho memang berkualitas sehingga patut kita acungi jempol.

Setelah menyimak ulasan di atas, Anda bisa mengetahui bagaimana bocoran sinopsis drama Korea Cashero secara singkat.

Dari sinopsisnya saja terlihat bahwa serial Netflix terbaru ini memang menarik untuk penggemar saksikan. Terlebih lagi, drama Korea ini juga menawarkan peran pada Lee Junho.

 

Baca juga berita:

Memperebutkan Tahta Kerajaan, Berikut Sinopsis Drama Korea Queen Woo

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Queen Woo ini akan menceritakan tentang ratu yang bernama Woo Hee. Karena hal itu, ia mendapatkan julukan sebagai Ratu Woo.

Berbeda dengan ratu-ratu sebelumnya, Woo Hee adalah ratu pertama yang bisa menyabet gelarnya hingga dua kali. Hal ini membuatnya mampu mengukir sejarah tersendiri.

Akan tetapi, tahtanya sebagai ratu sedikit goyah lantaran sang raja meninggal secara mendadak. Menyadari hal itu, Ratu Woo tidak tinggal diam begitu saja.

Dalam sinopsis Queen Woo, ia melakukan berbagai cara agar bisa aman menduduki tahtanya.

BACA JUGA:Film Turn On 2, Ketika Kawin Kontrak Diganggu Mantan

Salah satu caranya, ia mencari raja baru hanya dalam kurun waktu selama 24 jam dari kepergian sang raja. Bukan orang baru, Ratu Woo memilih untuk menikah dengan salah satu adik sang raja.

Hal ini tak lain untuk mempertahankan kedudukannya sebagai Ratu Goguryeo. Tak hanya untuk menjaga takhtanya, cara ini ia tempuh juga karena ingin melindungi keluarga dan klannya.

Hal ini lantaran ada 5 suku yang mengincar Ratu Woo. Kelima suku tersebut bersikeras untuk merebut kekuasaannya. Selain itu, ada banyak pangeran yang juga tergiur untuk mengincar takhta di istana.

BACA JUGA:Sinopsis The Ultimate Solver, Duet Maut Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Karakter Ratu Woo Hee

Kategori :