Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Rabu 21-08-2024,14:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Trailer Burn The House Down menggambarkan kenangan masa kecil Anzu, yang melihat rumahnya terbakar dan sang ibu mengakui perbuatannya.

Akan tetapi, sosok wanita lain-yang merupakan ibu tirinya-memasang ekspresi kegirangan saat rumah itu terbakar. Wanita yang kemudian menjadi nyonya baru, menempati rumah yang telah dibangun kembali sebagai miliknya.

Sinopsis Burn The House Down mulai meningkatkan antisipasi penonton saat Anzu datang ke rumah dengan identitas baru, Shizuka Yamauchi.

Pekerjaannya sebagai ART membuat si nyonya menyukai Shizuka, meski penghuni rumah yang lain mulai menaruh curiga.

BACA JUGA:Anime Horimiya The Missing Pieces, Tampilkan Cerita Romansa Hori dan Miyamura

Rekomendasi Drama tentang Balas Dendam

Jika Anda menyukai kisah balas dendam thriller misteri populer lainnya seperti The Glory, My Name, dan Lupin, sinopsis Burn The House Down pasti akan memikat penggemar genre ini.

Mengungkap misteri yang rumit sambil menyaksikan para karakter mengejar keadilan, seri ini sangat cocok untuk Anda. Salah satu sorotan utama dari Burn The House Down adalah para pemerannya yang berbakat.

Mei Nagano memberikan penampilan yang kuat sebagai Anzu Murata, dengan cemerlang menangkap kedalaman emosi dan motivasi karakternya.

Kyoka Suzuki dan Mitsuhiro Oikawa sudah terkenal karena keterampilan akting mereka yang luar biasa. Kehadiran keduanya menambah kedalaman dan intrik lebih jauh pada serial ini.

BACA JUGA:Film Pasutri Gaje, Lika-liku Rumah Tangga Pasangan Muda

Seiring berjalannya cerita, pemirsa akan masuk ke dunia Anzu Murata, di mana tidak ada yang seperti kelihatannya.

Dari mengungkap rahasia yang telah lama terkubur hingga menavigasi aliansi berbahaya, perjalanan Anzu akan membuat penonton terus menebak-nebak hingga akhir. Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Dengan alur cerita yang memikat dan karakter yang memikat, sinopsis Burn The House Down menjanjikan seri yang mendebarkan dan tak terlupakan.

Perpaduan ketegangan, misteri, dan balas dendam menciptakan narasi mencekam yang akan membuat pemirsa menantikan setiap episode baru. 

BACA JUGA:Drama Korea Cashero, Lee Junho Jadi Pahlawan Super Rahasia

Kategori :