Drakor Perfect Marriage Revenge, Menelusuri Masa Lampau demi Balas Dendam

Rabu 21-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dengan jabatannya sebagai komandan dan perawakannya yang kekar, kehadiran Kiyoka membuat penonton penasaran dengan nasib Miyo Saimori setelah menikah.

Keduanya melaksanakan resepsi pernikahan dengan dengan adat Jepang di masa itu. Di luar dugaan, Miyo Saimori menemukan bahwa suaminya bukanlah sosok monster seperti yang dikatakan rumor.

Begitupun dengan Kiyoka yang melihat bakat terpendam istrinya. Meskipun menikah karena perjodohan, keduanya saling mengisi kekosongan dan berusaha menemukan kebahagiaan dengan cinta.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Para Pengisi Suara

Sinopsis Anime My Happy Marriage akan menjadi semakin menarik dengan para pengisi suara yang terlibat. Reina Ueda, aktris pengisi suara sekaligus penyanyi memerankan tokoh protagonis Miyo Saimori. 

Sedangkan tokoh Kiyoka Kudou akan diisi oleh Kaito Ishikawa, pengisi suara laki-laki yang terafiliasi dengan Stay Luck.

Pengisi suara lainnya yang ikut terlibat adalah Ayane Sakura sebagai Kaya Saimori, Kotaro Nishiyama sebagai Koji Tatsuishi, dan Houko Kuwashima sebagai Yurie. 

Ada juga Hiro Shimono yang mengisi suara Yoshito Godo dalam anime bergenre fantasi romantis ini.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Blue Lock, Pemain Sepak Bola yang Tidak Biasa

Adaptasi Manga dan Film Live Action

Trailer anime My Happy Marriage pertama rilis pada 30 Januari 2023. Video berdurasi 1 menit 46 detik itu pun bermula dengan kehidupan pilu seorang gadis yang berasal dari keluarga Saimori.

Namun, hidupnya berubah setelah menempati kediaman keluarga Kudou.

Dalam video trailer tersebut, orang yang lahir tanpa kekuatan super dianggap tak berguna sehingga Miyo sering mendapat perlakuan kejam dari keluarganya sendiri. 

Di sisi lain, Kiyoka harus menjadi kepala keluarga di usianya yang masih muda dan menanggung beban sendirian.

Sebelum merilis sinopsis anime My Happy Marriage, novel ini sempat mendapatkan adaptasi manga yang rilis pada tanggal 20 Desember 2018.

Kategori :