Drakor Perfect Marriage Revenge, Menelusuri Masa Lampau demi Balas Dendam

Rabu 21-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Serial Mozachiko ini akan mengusung sinopsis seru tentang kisah cinta antara dua orang remaja.

Sinopsis film serial ini tentunya bisa memberikan gambaran mengenai jalannya alur cerita pada film dengan judul “Mozachiko” tersebut. 

Sehingga Anda bisa mengetahui seperti apa cuplikan alur cerita tersebut sebelum langsung menonton film seriesnya. Dengan begitu, rasa penasaran Anda terhadap cerita film tak akan menghampiri Anda lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Pada saat ini sudah ada berbagai film serial yang dapat menjadi konsumsi para penggemarnya. Tersedia begitu banyak aplikasi ponsel yang sudah menayangkan berbagai judul film serial menarik.

Deretan film serial yang menarik tersebut tentu saja bisa membuat para penonton memilih salah satunya. Salah satu film serial yang memiliki cerita menarik dan bisa Anda tonton saat ini hadir dengan judul Mozachiko.

Serial Mozachiko menjadi film produksi MD Entertainment yang sudah tayang sejak 2 Juni 2023 yang lalu. Para penonton bisa menyaksikan film series ini setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 18.00 WIB.

Apabila ingin menikmati kisah seru pada serial Mozachiko Anda bisa memanfaatkan WeTV atau Iflix.

Dengan memanfaatkan ponsel dan sebuah aplikasi saja, Anda sudah bisa menikmati kisah menarik dari film series tersebut. Sehingga tidak perlu keluar rumah untuk menyaksikan serial Mozachiko dengan kisah menarik ini.

BACA JUGA:Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?

Moza Mulai Jatuh Hati pada Chiko

Sinopsis serial Mozachiko menceritakan tentang kisah asmara antara dua orang remaja. Dua orang remaja bernama Moza (Rebecca Klopper) dan Chiko (Junior Roberts) telah terjerumus pada kisah asmara.

Seorang perempuan bernama Moza memiliki penampilan yang culun dan baru saja pindah ke sekolah baru. Oleh karena penampilannya yang culun ini, maka Moza menjadi sorotan di sekolah barunya.

Bukan hanya berpenampilan culun saja, namun Moza ini juga merupakan seseorang yang aktif dan sering berbicara ceplas-ceplos.

Oleh karena tingkahnya tersebut membuat Moza semakin terkenal di sekolah barunya. Hingga pada suatu hari Moza pun mengalami kesulitan di sekolah tersebut.

Kategori :