Drakor Perfect Marriage Revenge, Menelusuri Masa Lampau demi Balas Dendam

Rabu 21-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Kehadiran Raja Go Nam Mu

Dalam sinopsis Queen Woo juga menghadirkan karakter Raja Go Nam Mu. Suami Ratu Woo Hee sekaligus Raja Gogukcheon ini menderita krisis putus asa.

Karena kondisi tersebut, posisi Ratu Woo Hee dan keluarganya jadi terancam. Pasalnya, Raja Go Nam Mu adalah satu-satunya yang ia andalkan.

Di sisi lain, Go Nam Mu termasuk raja yang cerdas. Ia memimpin sebanyak 5.000 tentara. Berkat kepemimpinannya, tentaranya bisa mengalahkan sebanyak 30.000 tentara dari Dinasti Han.

Tak hanya cerdas, sang raja juga mempunyai martabat dan sangat baik hati. Tidaklah heran jika kondisinya saat ini mampu menimbulkan perpecahan di istana. Apalagi ia sering tidak hadir di istana.

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Tokoh Pendukung

Di sinopsis Queen Woo juga ada berbagai tokoh pendukung yang membuat alurnya kian menarik. Salah satunya yaitu Perdana Menteri Goguryeo.

Perdana Menteri Goguryeo juga jadi prajurit raja dan mendapatkan kepercayaan penuh. Semua urusan negara, raja percayakan kepadanya.

Namun siapa sangka bahwa Perdana Menteri Goguryeo memiliki niat terselubung soal kekuasaan di istana. Hal ini tanpa sepengetahuan raja.

Selain itu, juga ada tokoh bernama Woo Soon. Ia tak jadi ratu karena untuk adiknya dalam sinopsis Queen Woo. Karena hal itu, ia memasuki istana sebagai pelayan Ratu Woo untuk meraih kembali takdirnya.

Lebih dari itu, Queen Woo juga menampilkan karakter Pangeran Go Bal Gi dan komandan pelindung Raja Go Nam Mu.

Kehadiran tokoh pendukung tersebut bisa menciptakan suasana yang semakin menegangkan di drama Korea Queen Woo.

BACA JUGA:Sinopsis Glitch, Drakor Jeon Yeo Bin dan Nana Mencari Alien

Pemain Queen Woo

Kategori :