Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Rabu 21-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Berbagai cerita yang kompleks dengan unsur komedinya sudah pasti akan menghibur Anda ketika menonton. Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis serial Losmen Bu Broto yang bisa Anda ketahui.

Salah satu serial terbaru ini akan menyajikan cerita unik dan lebih kompleks dari versi filmnya. Dengan hadirnya cerita-cerita baru tentu membuat kesan berbeda dari serial Losmen Bu Broto.

Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk menonton 10 episode serial kehidupan keluarga Bu Broto tersebut.

 

Baca juga berita:

Anime Horimiya The Missing Pieces, Tampilkan Cerita Romansa Hori dan Miyamura

PAGARALAMPOS.COM- Menyusul setelah anime pertamanya tamat, penggemar akan disuguhi sebuah side story.

Dengan Anime Horimiya The Missing Pieces akan menceritakan kisah-kisah dari karakter lain yang tidak sempat tersampaikan di serial pertama.

Tentunya, ini memancing pertanyaan dari sejumlah penggemar, mengapa tidak ada sekuel? Terlepas dari itu, Anime Horimiya menawarkan cerita menarik dan layak untuk ditonton.

Oleh karena itu, penggemar Anime Horimiya Season 1 tidak boleh ketinggalan.

Anime Horimiya: The Missing Pieces adalah salah satu serial yang akan muncul di musim panas tahun 2023 ini. Penggemar Anime Horimiya pasti sudah menantikan kemunculan sekuelnya.

BACA JUGA:Film Pasutri Gaje, Lika-liku Rumah Tangga Pasangan Muda

Kisah Romantis Anak Sekolah

Sinopsis Anime Horimiya: The Missing Pieces mengangkat beberapa plot utama dari manga asli yang belum ada di serial pertamanya. 

Dalam serial anime Horimiya, terdapat beberapa bab manga yang di skip sehingga memang ada cerita yang belum muncul.

Itu pun seolah meninggalkan kewajiban yang harus terpenuhi karena sayang sekali jika terlewat. Horimiya sendiri merupakan kisah romantis anak sekolah melalui karakter Izumi Miyamura dan Kyouko Hori. 

Kategori :