Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Rabu 21-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sama halnya Lee Ji-Ah, Kang Ki-Young juga sudah familiar di industri entertainment Korea Selatan. Aktor tampan ini sudah sering wira-wiri di layar kaca karena bermain dalam berbagai judul drama Korea.

Drama Korea tersebut seperti halnya I’m Not A Robot, The Uncanny Counter, Crazy Romance, My Secret Terrius, On Your Wedding Day, W: Two Worlds, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Bring It On Ghost, At Eighteen, Bargaining, What’s Wrong With Secretary Kim, Extraordinary Attorney Woo, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Goblin, Mengakhiri Kutukan Hidup Abadi

Fakta The Ultimate Solver

Perlu anda ketahui bahwa drama Korea The Ultimate Solver ini juga punya berbagai fakta menarik. Adapun salah satu faktanya yaitu mempunyai judul literal Great Problem Solver.

Dengan judul menarik, drama Korea ini akan tayang di JTBC. Hanya saja, hingga kini belum terungkap secara pasti kapan jadwal penayangannya.

Dari uraian di atas, Anda bisa mengetahui bagaimana sinopsis The Ultimate Solver. Drama Korea ini tak hanya menyajikan alur cerita yang menarik, melainkan juga dukungan dari pemain multitalenta.

Anda bisa menyaksikan drama Korea ini dengan kualitas akting para pemainnya yang benar-benar totalitas.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

PAGARALAMPOS.COM- Serial Mozachiko ini akan mengusung sinopsis seru tentang kisah cinta antara dua orang remaja.

Sinopsis film serial ini tentunya bisa memberikan gambaran mengenai jalannya alur cerita pada film dengan judul “Mozachiko” tersebut. 

Sehingga Anda bisa mengetahui seperti apa cuplikan alur cerita tersebut sebelum langsung menonton film seriesnya. Dengan begitu, rasa penasaran Anda terhadap cerita film tak akan menghampiri Anda lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Kategori :