Anime Horimiya The Missing Pieces, Tampilkan Cerita Romansa Hori dan Miyamura

Rabu 21-08-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun siapa sangka bahwa Perdana Menteri Goguryeo memiliki niat terselubung soal kekuasaan di istana. Hal ini tanpa sepengetahuan raja.

Selain itu, juga ada tokoh bernama Woo Soon. Ia tak jadi ratu karena untuk adiknya dalam sinopsis Queen Woo. Karena hal itu, ia memasuki istana sebagai pelayan Ratu Woo untuk meraih kembali takdirnya.

Lebih dari itu, Queen Woo juga menampilkan karakter Pangeran Go Bal Gi dan komandan pelindung Raja Go Nam Mu.

Kehadiran tokoh pendukung tersebut bisa menciptakan suasana yang semakin menegangkan di drama Korea Queen Woo.

BACA JUGA:Sinopsis Glitch, Drakor Jeon Yeo Bin dan Nana Mencari Alien

Pemain Queen Woo

Drama Korea ini menampilkan kualitas akting dari deretan artis papan atas. Mulai dari Jeon Jeong Seo, Ji Chang Wook, Kim Moo Yeol, Lee Soo Hyuk, Jung Yoo Mi, sampai dengan Park Ji Hwan.

Setelah tahu sinopsis Queen Woo, pasti tertarik untuk menyaksikannya. Biar tidak penasaran langsung saja nonton drama korea ini di aplikasi kesayangan anda.

 

Baca juga berita:

Film Turn On 2, Ketika Kawin Kontrak Diganggu Mantan

PAGARALAMPOS.COM- Sampai saat ini sudah hadir berbagai film-film menarik yang bisa Anda nikmati untuk mengisi waktu luang.

Terdapat berbagai film bioskop atau serial yang bisa memenuhi kebutuhan para penonton. Tentunya berbagai film tersebut hadir dengan genre yang menarik.

Salah satu film serial yang bisa menjadi tontonan saat ini yaitu Turn On 2. Turn On 2 menjadi salah satu film serial yang memiliki kisah menarik dalam ceritanya.

Film series ini merupakan hasil produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios.  Anda bisa menonton Turn On 2 langsung pada aplikasi Video. Turn On 2 memang sudah tayang sejak tanggal 23 Juni 2023 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis The Ultimate Solver, Duet Maut Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Kategori :