Film Turn On 2, Ketika Kawin Kontrak Diganggu Mantan

Rabu 21-08-2024,10:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Di masa itu, struktur politik dan sosial Jepang mengalami perubahan besar-besaran. Walaupun cerita mengambil latar waktu sejarah Jepang di dunia nyata, terdapat unsur fantasi di dalamnya.

Tokoh-tokoh yang muncul dalam cerita digambarkan memiliki kemampuan supranatural tertentu. 

Oleh karena itu, penonton seolah menyaksikan mesin waktu saat kembali ke zaman sejarah dengan kemunculan karakter berkemampuan super.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Kisah Gadis yang Menjalani Perjodohan

Dalam sinopsis anime My Happy Marriage, hiduplah seorang gadis bernama Miyo Saimori. Berbeda dengan anggota keluarganya, ia menjadi satu-satunya orang yang tidak punya kemampuan supranatural.

Situasi ini membuat ibu tiri, adik perempuan, bahkan ayah kandungnya menganggap ia tak berguna. Sang ibu tiri memperlakukan Miyo Saimori sebagai pelayan sekaligus budaknya.

Hingga tiba waktunya saat ia berusia 19 tahun, ibu tiri menjodohkannya dengan seorang prajurit bernama Kiyoka Kudou, supaya Miyo Saimori “ada gunanya”. Miyo Saimori tidak punya pilihan selain menuruti perjodohan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Anime The Law of Ueki, Pertarungan Kandidat Dewa

Bertemu Seorang Pengendali Api

Kiyoka Kudou adalah seorang pria yang memiliki kemampuan pyrokinetic atau pengendali api. Orang-orang menjulukinya sebagai prajurit yang kejam dari keluarga Kudou yang tersohor.

Karena sifatnya yang dingin, semua calon pengantinnya kabur melarikan diri karena takut. Meski kulitnya sedikit pucat, Kiyoka Kudou memiliki wajah rupawan. Hal itulah yang membuat pria ini memiliki daya tarik tersendiri. 

Dengan jabatannya sebagai komandan dan perawakannya yang kekar, kehadiran Kiyoka membuat penonton penasaran dengan nasib Miyo Saimori setelah menikah.

Keduanya melaksanakan resepsi pernikahan dengan dengan adat Jepang di masa itu. Di luar dugaan, Miyo Saimori menemukan bahwa suaminya bukanlah sosok monster seperti yang dikatakan rumor.

Begitupun dengan Kiyoka yang melihat bakat terpendam istrinya. Meskipun menikah karena perjodohan, keduanya saling mengisi kekosongan dan berusaha menemukan kebahagiaan dengan cinta.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Kategori :