Film 172 Days, Perjalanan Cinta Perempuan yang Berhijrah

Senin 19-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Primbon sendiri merupakan salah satu film hasil produksi Cakra Film Indonesia dan Maxima Pictures saat ini. Sedangkan untuk sutradara salah satu film horor terbaru ini yaitu Rudi Soedjarwo.

Rudi Soedjarwo memang sudah terkenal sebagai sutradara berprestasi yang mampu membuat berbagai film bagus.

Film hasil garapan sutradara berprestasi tersebut sudah pasti akan menarik minat banyak penonton. Sinopsis film Primbon penting untuk Anda ketahui.

Sinopsis sebuah film berjudul Primbon saat ini memang sedang banyak yang mencarinya. Adanya sinopsis film ini bisa membantu Anda dalam mengetahui sebagian besar isi cerita. 

Dengan adanya sinopsis tersebut, Anda pun menjadi tahu jalan cerita dari sebuah film. Sehingga nanti bisa mengambil keputusan untuk langsung menonton film tersebut atau tidak.

BACA JUGA:Film Horor Mantra Surugana, Bangkitnya Iblis Misterius Lewat Aji-aji

Datangnya Gangguan dari Makhluk Astral

Sinopsis film Primbon yaitu mengisahkan tentang keluarga keturunan Raja Jawa yang terhormat.

Sesuai dengan namanya film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga keturunan raja yang mendapatkan teror makhluk astral.

Hal itu juga terbukti dengan poster resmi yang menggambarkan foto keluarga dengan makhluk astral diantaranya. Keluarga keturunan Raja Jawa ini seringkali mendapat teror dari makhluk astral.

Makhluk astral tersebut berwujud hantu perempuan yang menyeramkan. Hantu perempuan yang menyeramkan tidak henti-hentinya mengganggu dan membahayakan jiwa setiap anggota keluarga. 

Semua kejadian teror tersebut keluarga percaya akibat dari pelanggaran pada kitab primbon. Dalam cerita selanjutnya akan terdapat upaya-upaya penyelesaian teror makhluk astral dari anggota keluarga.

Apabila Anda penasaran dengan cerita film selanjutnya silahkan tonton langsung pada bioskop ketika penayangan perdana nanti.

BACA JUGA:Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Terdapat Penyisipan unsur Kebudayaan Mistik

Seperti ulasan sebelumnya, sinopsis film primbon ini akan menceritakan mengenai keluarga keturunan Raja Jawa yang menerima teror dari makhluk astral. Datangnya teror tersebut terjadi karena pelanggaran dari kitab primbon.

Kategori :