Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Senin 19-08-2024,13:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door, Penuh Jumpscare Auto Bikin Jantung Mau Copot!

PAGARALAMPOS.COM- Film insidious menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film horor. Pecinta film horor di seluruh dunia tentunya akan menunggu perilisan chapter film Insidious.

Insidious 5 Red Door menjadi project terakhir film dengan sutradara Aktor Patrick Wilson ini. Insidious 5 Red Door ini sudah tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 7 Juli 2023 yang lalu.

Sedangkan untuk Indonesia belum terdapat informasi resmi tentang jadwal penayangan film. Tentu film Insidious Chapter 5 ini akan meneruskan cerita dari chapter sebelumnya. 

Insidious 5: Red Door hadir dengan para pemain profesional seperti Patrick Wilson (Josh Lambert), Ty Simpkins (Dalton Lambert), Andrew Astor (Foster Lambert) dan Rose Byrne (Renai Lambert).

BACA JUGA:Film Horor Mantra Surugana, Bangkitnya Iblis Misterius Lewat Aji-aji

Selain itu juga terdapat berbagai aktor profesional lain seperti Lin Shaye (Elise Rainier), Juliana Davies (Kali Lambert), Angus Sampson (Trucker), dan Whannell (Specs).

Tentunya mereka akan beradu akting untuk mendapatkan kisah film menarik dan memikat hati penonton. Sinopsis film ini akan menarik minat para penonton untuk menyaksikannya. 

Insidious 5: Red Door memiliki sinopsis yang bisa memberikan gambaran tentang alur ceritanya. Tetapi untuk film Insidious 5: Red Door hanya akan tayang pada bioskop Amerika saja.

Sedangkan untuk bioskop Indonesia belum pasti kapan Insidious 5: Red Door akan menghibur para penonton. Tetapi, tidak perlu khawatir Anda bisa mengetahui sinopsis filmnya terlebih dahulu sebelum menonton langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Keluarga Josh Lambert Mendapat Teror Iblis Kembali

Sinopsis Insidious 5: Red Door menceritakan tentang rahasia dan teror tersembunyi keluarga Lambert yang akan mulai terbongkar.

Keluarga Josh Lambert kembali mendapatkan teror dari iblis masa lalu yang pernah menghantui. Setelah 10 tahun telah berlalu, iblis tersebut kembali meneror putra Josh yaitu Dalton Lambert.

Dalton yang sudah semakin beranjak dewasa kembali mendapatkan teror dari iblis. Ia telah menempuh pendidikan kuliah hingga akhirnya menerima teror kembali.

Dalton mendapatkan teror dari iblis ketika memulai kehidupannya sebagai mahasiswa. Ia memulai kehidupannya sebagai mahasiswa pada wilayah pantai Timur Amerika Serikat.

Kategori :