Begini Kondisi Kafe Olivier, TKP Kopi Sianida Jessica Wongso

Minggu 18-08-2024,21:22 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

Café Olivier juga memiliki menu minuman yang beragam. Berbagai teh, kopi, dan minuman beralkohol tersedia.

Menu es kopi vietnam juga tersedia disini. Menu tersebut juga menjadi bukti utama pada saat kematian. Kopi Vietnam yang dipesan Mirna mengandung sianida.

BACA JUGA:Dikelilingi Pemandangan Alam yang Menenangkan, 6 Kafe di Magelang ini Bisa Jadi Pilihan Untuk Bersantai

3. Masih buka setelah insiden kopi sianida

Olivier Café masih tetap buka bahkan setelah insiden kopi sianida Jessica Won-so yang mengerikan. Mereka tetap buka dan melayani pelanggan yang ingin menikmati makanan dan minuman di sana.

Banyak postingan di Instagram yang memperlihatkan seperti apa kafe tersebut. Meski terkait skandal kopi sianida, menu es kopi Vietnam tetap ditawarkan.

4. Kafe Olivier Tutup

Kafe Olivier yang berlokasi di Grand Indonesia itu mampu bertahan selama 5 tahun. Buka pertama kali pada 2015 lalu dan setahun berselang menjadi salah satu kafe yang ramai dikunjungi.

Kemudian menghebohkan pada awal 2016 karena menjadi TKP kasus kopi sianida Jessica Wongso. Bergulirnya waktu, kafe tersebut masih menawarkan pelayanan terbaiknya hingga akhirnya memutuskan berhenti beroperasi pada 29 Februari 2020.

BACA JUGA:Boring? Inilah 5 Kafe Hits di Jambi untuk Nongkrong Asik

Pamitnya Kafe Olivier ini diunggah ke akun Instagram mereka. Pihak kafe mengucapkan rasa terima kasih atas 5 tahun yang luar biasa. Mereka juga membuat pesta perpisahan dengan acara akustik.

5. Pengganti Kafe Olivier

Kafe Olivier ini akhirnya diganti menjadi toko fashion 'Coach'. Merek fashion itu tadinya menempati area East Mall, kemudian berpindah ke West Mall di mana dulunya kafe Olivier berada.

Tentunya sudah direnovasi hingga jejak kafe Olivier itu tak lagi tampak. Area semi outdoor kafe Olivier juga sudah tidak ada lagi.

Coach kini juga tak hanya menawarkan fashion, tapi terdapat kafe yang menawarkan menu kopi dan cake.

Kategori :