4 Konglomerat Terkaya Ini Hadiri Upacara Kemerdekaan di IKN, AHY dan Istri Dinobatkan Berbusana Adat Terbaik

Sabtu 17-08-2024,20:47 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

BACA JUGA:Media Site Visit IKN: Ketimpangan Perlakuan Terhadap Wartawan dan Influencer Terungkap

Saat upacara penurunan Merah Putih, Annisa Pohan dan AHY memakai baju adat Bugis dari Sulawesi Selatan. Baju bodo yang dipakai Annisa Pohan dan jas tutu yang dikenakan AHY berwarna merah marun.

Pembawa acara di Istana Negara Ibu Kota Nusantara membacakan, Annisa Pohan dan AHY terpilih sebagai tamu undangan dengan busana terbaik.

Dilihat dari channel YouTube Skretariat Presiden, Annisa Pohan tampak tersenyum. Dia bersama AHY kemudian maju ke depan panggung utama bersama dengan dua undangan terpilih lainnya.

Annisa Pohan terlihat total memadukan baju bodo berwarna merah marun dengan perghiasan emas. AHY juga tampak memakai kain sarung dengan warna senada dengan jas tutu berhiaskan warna emas, serta songkok berwarna hitam.

BACA JUGA:Upacara HUT RI di Pagar Alam Penuh Khidmat

Pasangan yang sudah 19 tahun menikah ini tersenyum berdiri di hadapan Presiden Joko Widodo, Iriana, dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Menang sebagai busana terbaik, Annisa Pohan dan AHY mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi. Jokowi juga menyalami langsung para pemenang busana adat terbaik.

Kategori :