Resmi Dirilis! Bridgestone Jual Ban untuk Fortuner-Pajero Cs, Cek Spesifikasinya Disini!

Jumat 16-08-2024,21:35 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

2. Grooves Baru untuk Traksi Optimal: Dueler A/T002 menggunakan detail desain grooves baru yang memungkinkan ban membuang lumpur dan kerikil dengan lebih efisien. 

Hal ini meningkatkan traksi dan menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal, sehingga mengoptimalkan performa dalam kondisi berlumpur atau berkerikil.

3. Desain Shoulder dan Sidewall: Desain pada shoulder dan sidewall ban ini memberikan traksi yang baik, terutama pada kondisi jalan yang berlumpur atau berkerikil, sehingga meningkatkan keandalan dan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Penyebab Ban Motor Habis Sebelah: Permasalahan Sokbreker dan Solusinya

4. Peningkatan Skid Depth: Dengan skid depth yang lebih baik, ban ini menawarkan jarak tempuh pemakaian yang lebih panjang tanpa mengorbankan rolling resistance. 

Kandungan karet alam yang lebih tinggi dalam produk ini juga berkontribusi pada umur pakai yang lebih lama.

Sertifikasi dan Ketersediaan

Dueler A/T002 telah mengantongi sertifikasi yang melebihi standar nasional Indonesia (SNI) dan juga JATMA (The Japan Automobile Tire Manufacturer's Association). 

BACA JUGA:Empat Merk Ban Motor Paling Bagus dan Tahan Lama yang Wajib Anda Pertimbangkan, Ini Dia Merk Nya!

Ban ini telah menjalani serangkaian tes ketahanan dan durabilitas, termasuk high speed test, endurance test, dan bead unseating test, memastikan kualitas dan keandalannya.

Ban ini tersedia dalam 15 ukuran berbeda dengan empat kategori rim, yaitu 15, 16, 17, dan 18 inci. 

Dueler A/T002 dirancang khusus untuk kendaraan-kendaraan tangguh seperti Toyota Fortuner, Toyota Hilux, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Triton, dan Suzuki Jimny, serta banyak lagi.

Harga dan Ketersediaan

BACA JUGA:Empat Merk Ban Motor Paling Bagus dan Tahan Lama yang Wajib Anda Pertimbangkan, Ini Dia Merk Nya!

Meskipun PT Bridgestone Tire Indonesia belum mengumumkan harga resmi untuk Dueler A/T002, ban ini sudah tersedia di Tomo Bridgestone dan toko ban umum lainnya di Indonesia. 

Pengguna dapat segera merasakan performa superior dari ban ini pada kendaraan mereka dan menghadapi berbagai kondisi jalan dengan lebih percaya diri.

Kategori :