Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Jumat 16-08-2024,14:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak hanya mengusung genre serupa dan alur yang hampir sama. MD Pictures turut memberikan sedikit warna baru untuk membuat kisah ini semakin unik.

Tak heran jika penayangannya sudah sangat penonton nantikan. Sambil menanti tanggal tayang Catatan Si Boy, mari kita ulas sedikit tentang sinopsisnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Sinopsis Catatan Si Boy

Seperti telah tertera sebelumnya, alur Film Catatan Si Boy tidak jauh berbeda dari versi 1987.

Kisahnya masih membahas hubungan percintaan 3 hati antara Nuke, Boy dan Vera. alam sinopsis Catatan Si Boy 2023, Boy merasakan kebimbangan yang cukup pelik.

Bagaimana tidak, Nuke, kekasih yang selama ini ia cintai harus pergi ke London untuk melanjutkan pendidikannya. Tak ingin mengakhiri kisah yang telah lama terjalin, keduanya sepakat memilih untuk LDR.

Namun hubungan jarak jauh nyatanya tidak semudah bayangan. Cobaan datang silih berganti membuat hati Boy kerap bimbang pada keyakinannya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, Ketika Prilly Latuconsina Dihadang Kenangan

Apalagi sosok Vera yang hampir setiap hari mengisi kekosongannya. Seperti tak mampu membuat Boy menjamin kesetiannya.

Hingga suatu hari, hati Boy benar-benar mendua. Kisahnya dengan Nuke yang masih terjalin, terbagi dengan kehadiran Vera di hati laki-laki itu.

Meski jarak keduanya cukup jauh, namun Boy kerap kali merasa hubungannya dengan Vera sangatlah rawan. Konflik batin yang terus-terusan datang, seolah menyadarkan Boy agar tegas menentukan pilihan.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

Deretan Para pemain

Tak hanya sinopsis Catatan Si Boy, deretan para pemain film ini juga cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, film bergenre romance tersebut akan menampilkan bintang muda berbakat, untuk menggantikan pemeran lawas.

Jika dulu pemeran Boy adalah aktor Onky Alexander, kini sosoknya akan digantikan oleh Angga Yunanda. Angga mengaku tak begitu sulit memerankan sosok Boy, laki-laki old money yang lahir dari keluarga kaya.

Kategori :