Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Semesta Baru dari Sundel Bolong

Jumat 16-08-2024,14:14 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hingga suatu hari, hati Boy benar-benar mendua. Kisahnya dengan Nuke yang masih terjalin, terbagi dengan kehadiran Vera di hati laki-laki itu.

Meski jarak keduanya cukup jauh, namun Boy kerap kali merasa hubungannya dengan Vera sangatlah rawan. Konflik batin yang terus-terusan datang, seolah menyadarkan Boy agar tegas menentukan pilihan.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

Deretan Para pemain

Tak hanya sinopsis Catatan Si Boy, deretan para pemain film ini juga cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, film bergenre romance tersebut akan menampilkan bintang muda berbakat, untuk menggantikan pemeran lawas.

Jika dulu pemeran Boy adalah aktor Onky Alexander, kini sosoknya akan digantikan oleh Angga Yunanda. Angga mengaku tak begitu sulit memerankan sosok Boy, laki-laki old money yang lahir dari keluarga kaya.

Namun, ia justru takut jika perannya tak sesuai harapan penonton. Apalagi, sosok Boy tampaknya sudah sangat melekat pada Onky Alexander.

Sementara itu, posisi Meriam Bellina sebagai Vera, akan Alyssa Daguise tempati. Lain dengan artis cantik Syifa Hadju yang akan mengambil alih peran Ayu Azhari sebagai sosok Nuke.

Film Catatan Si Boy, juga tak sembarang dalam menggaet sejumlah pemeran pendamping.

Terbukti dengan hadirnya sejumlah nama yang akan memberikan warna tersendiri di setiap alurnya. Sebut saja Rebecca Klopper, Carmela Van Der Kruk, Vasco De Haan, serta Elmand.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Menggandeng Sutradara Kondang Hanung Bramantyo

Untuk menyajikan sinopsis Catatan Si Boy menjadi tontonan menarik, Manoj Punjabi tampaknya cermat dalam mencari mitra.

Eksekutif produser PH MD Pictures itu akhirnya memilih sutradara kondang Hanung Bramantyo untuk memandu jalannya syuting. Nama Hanung Bramantyo memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Suami Zaskia Adya Mecca itu memang tak pernah gagal dalam menorehkan karya di layar kaca. Bersama tim dan para pemain Catatan Si Boy, Hanung optimis mampu menghadirkan tontonan terbaik.

Sebelum memulai proses syuting, seluruh tim dan pemeran telah melihat bagaimana pesona film versi 1987.

Kategori :