Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Jumat 16-08-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak hanya sinopsis Tari Kematian yang menarik perhatian, deretan para pemainnya pun menyita atensi masyarakat.

Film karya anak bangsa ini akan menampilkan sejumlah pemeran muda berbakat. Sebut saja Clarice Cutie yang memerankan sosok Kinara, hingga aktor muda Leon Dozan.

Sementara artis senior Lilis Suganda akan memerankan tokoh ibu dari Kinara yakni Diah.

Terdapat sejumlah pemeran pendamping berbakat lainnya, yang akan ikut serta dalam menghidupkan film Tari Kematian. Seperti Titan, Dyfa Syaputri, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol!, Impian Seorang Ibu untuk Jadi Penulis

Proses Syuting di Pangkal Pinang

Memfilmkan sinopsis Tari Kematian membutuhkan proses yang lumayan panjang. Bagaimana tidak, film horor ini harus mengambil latar tempat di pedalaman Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Kabarnya, pulau yang tim gunakan untuk syuting terkenal dengan cerita mistis daerah tersebut. Bahkan, pantai yang menjadi pusat pengambilan gambar terletak sangat jauh dari lokasi dermaga.

Untuk sampai di kawasan itu juga membutuhkan pengorbanan besar. Tim dan para pemain harus menyusuri hutan lebat, perbukitan curam, hingga bebatuan pantai yang terjal.

Tak sedikit dari crew film yang menemui sejumlah hal ganjil selama proses syuting berjalan. Seperti sekilas melihat kepala menggelinding dari perbukitan.

BACA JUGA:Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Tokoh hantu di film Tari Kematian bahkan mendengar suara nyanyian yang seharusnya ia nyanyikan.

Sinopsis Tari Kematian semakin membuat merinding dengan adanya perpaduan senandung Daek Bangka dan lantunan sinden Jawa.

Liriknya terkemas dalam bahasa Bangka Belitung dengan warna tak biasa. Musik yang film ini pakai juga mampu menghipnotis para pendengarnya.

Di dalam lirik tersebut berisi sebuah mantra pemanggil arwah penari bernama Dewi Batari. Sosok menyeramkan yang akan mengutuk siapapun yang dapat melihatnya. Inilah yang nantinya melatar belakangi kisah Tari Kematian.

BACA JUGA:6 Film Pahlawan Super dengan Rating Rendah hingga Serialnya Dihentikan, Kenapa?

Kategori :