Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Jumat 16-08-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Akan Tayang di Indonesia dan Mancanegara

Sinopsis Lantai 4 tak sekedar menggambarkan suasana mistik dan horor saja. Namun juga memberikan unsur edukasi di setiap adegan. Hal ini tentu saja akan menjadi kisah unik, yang tidak cerita lain miliki.

Setelah tertunda hampir 1 tahun lamanya, film Lantai 4 akhirnya tayang pada tanggal 24 Agustus 2023 lalu. Film lantai 4 sendiri hadir di bioskop seluruh Indonesia hingga Malaysia dan Brunei.

Itulah ulasan sinopsis Lantai 4 lengkap dengan sejumlah fakta menarik sejak proses casting beberapa tahun lalu.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana kisah Laura dalam memecahkan teka-teki keangkeran Apartemen Flamboyan, jangan lupa nonton langsung filmnya di plaform kesayangan anda. 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, Ketika Prilly Latuconsina Dihadang Kenangan

PAGARALAMPOS.COM- Film Ketika Berhenti di Sini sudah tayang di bioskop pada 28 juli 2023 yang lalu. Film Ketika Berhenti di Sini adalah film kedua yang disutradarai oleh Umay Shahab.

Sebelumnya, aktor berusia 22 tahun ini juga pernah jadi sutradara film Kukira Kau Rumah pada 2022. Film yang diproduksi oleh rumah produksi Sinemaku Pictures yang berkolaborasi dengan Legacy Pictures.

Aktris Prilly Latuconsina bertindak sebagai produser sekaligus ikut berakting dalam film tersebut. Film garapan sutradara Umay Shahab ini sudah tembus 115 ribu penonton di hari pertama penayangan.

Film "Ketika Berhenti di Sini" mengangkat premis cerita seputar rasa kehilangan serta kemungkinan bisa kembali berkomunikasi dengan orang terdekat yang sudah tiada.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

"Diawali oleh pertanyaan 'bagaimana kalau suatu saat ini kita bisa berkomunikasi lagi sama mereka yang sudah tiada?'.

Setelah muncul pertanyaan itu nyambung terhadap konsep kehilangan ini," kata sutradara Umay Shahab saat acara konferensi pers peluncuran trailer film "Ketika Berhenti di Sini" seperti dikutip dari Antara.

Sedangkan, sinopsis film Ketika Berhenti di Sini, berkisah tentang kisah asmara antara Anindita Semesta dan Ed yang bermula dari pertemuan salah paham kemudian berkembang menjadi petualangan yang berakhir romantis.

Kategori :