Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Kamis 15-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pada saat itu, muncul Gwen Stacy sebagai Spider-Woman. Dalam sinopsis Into The Spider Verse, Gwen berasal dari dimensi lain.

Setelah kematian sahabatnya, Peter Parker, Gwen berpindah ke dimensi tempat Miles berada. Jika tidak kembali ke dimensi asalnya, Gwen akan mengalami kerusakan atom dan menghilang.

BACA JUGA:Film Run Rabbit Run, Dokter yang Menghadapi Hantu dari Masa Lalu

Adanya Musuh yang Bernama Octopus

Miles, Peter, dan Gwen harus melawan musuh yang sangat kuat yaitu Dr. Olivia Octavius atau Octopus.

Di sinopsis Spider-Man Into The Spider Verse, Dr. Olivia adalah seorang ilmuwan cerdas yang menciptakan tentakel dan bekerja pada Kingpin.

Dr. Olivia berusaha menghalangi Miles dan kawan-kawannya yang mencoba menghentikan mesin pembuka portal.

Sementara itu dalam film Marvel terbaru, Spider-Man No Way Home, karakter Octopus memiliki nama asli Dr. Otto Octavius (Alfred Molina).

Meski karakter di live action dan animasi sangat berbeda, namun keduanya sama-sama ilmuwan. Mereka menciptakan tentakel yang kemudian berbalik menguasai inangnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Macam-macam Spider People

Dalam sinopsis Spider-Man Into The Spider Verse, ada beberapa Peter Parker lain yang muncul dari berbagai dimensi.

Karena merupakan animasi 3D, film ini memungkinkan semua karakter dengan berbagai format gambar muncul di dalam satu cerita.

Peter Parker yang pertama berasal dari tahun 1933, ia adalah Spider-Man Noir dengan karakter komik hitam putih.

Kemudian ada Peni Parker, remaja perempuan berusia 14 tahun dengan karakter manga yang menjalankan robot dr Suit. Terakhir ada Peter Porker, karakter kartun babi yang menjadi Spider-Ham.

Karakter Miles Morales juga merupakan ide yang menyegarkan, dimana Spider-Man tidak semuanya broken home. Miles tumbuh di keluarga yang utuh, ia secara emosional lebih stabil dan punya bakat di bidang seni.

Kategori :