Ludi-Bertha Kantongi Berkas Model B dari NasDem untuk Pilwako Pagar Alam

Rabu 14-08-2024,20:44 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Ludi Oliansyah dan Hj. Bertha, kembali menerima dukungan dari Partai NasDem. 

Setelah sebelumnya memperoleh Surat Keputusan (SK) Dukungan, kini pada Rabu (14/8/2024), pasangan ini menerima berkas Model B-Pernyataan Parpol dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Penyerahan berkas ini dilakukan langsung oleh Korwil III Partai NasDem, H Fauzi Amroh, didampingi pengurus DPP Partai NasDem.

Dengan diterimanya Berkas Model B, pasangan Ludi-Bertha (LUBER) semakin dipastikan akan diusung oleh Partai NasDem dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pagar Alam yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pasangan Ludi-Bertha Dikabarkan Telah Kantongi SK PPP, Deklarasi Dukungan Parpol Segera Diumumkan

"Kami dari Bapilu Pusat Partai NasDem hari ini menyerahkan Berkas Model B-Pernyataan Parpol kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Kakak Ludi Oliansyah dan Kakak Hj. Bertha Edhar," ungkap H Fauzi Amroh.

Berkas tersebut nantinya akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam sebagai salah satu syarat sah partai pengusung. 

"Berkas ini akan diserahkan ke KPU untuk melengkapi persyaratan pendaftaran. Semoga pasangan Ludi dan Bertha, yang juga merupakan kader Partai NasDem, dapat memenangkan Pilkada di Kota Pagar Alam," tambahnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam, Hj. Jenni Sandiyah, menyatakan bahwa dengan resminya Partai NasDem mengusung Ludi-Bertha, seluruh kader Partai NasDem di Pagar Alam diharapkan dapat bersatu untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada mendatang. 

BACA JUGA:Golkar Keluarkan SK, Resmi Dukung Pasangan Hepy-Efsi Maju Pilkada Pagar Alam 2024

"Kami meminta semua kader Partai NasDem untuk berjuang bersama pasangan Ludi-Bertha demi Pagar Alam yang lebih maju dan sejahtera," tegasnya.

Bapaslon Ludi Oliansyah dan Hj. Bertha pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai NasDem, mulai dari tingkat DPD, DPW, hingga DPP, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada mereka. 

"Kami sangat bangga dan terharu bisa diusung oleh Partai NasDem, yang merupakan partai besar dan telah terbukti menjadi pemenang pemilu di Pagar Alam selama dua periode berturut-turut. Semoga keberhasilan Partai NasDem di Pileg kemarin dapat berlanjut dalam Pilkada ke depan," ujar Ludi.

 

Kategori :