KPN Plantation Buka Lowongan Kerja di Sektor Perkebunan Kelapa Sawit, Agustus 2024

Rabu 14-08-2024,16:04 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - KPN Plantation, perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pengolahannya, kembali membuka lowongan pekerjaan terbaru di bulan Agustus 2024. 

Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu entitas yang berkembang pesat dengan aktivitas operasional yang tersebar di berbagai wilayah strategis di Indonesia, termasuk di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Berkantor pusat di Jakarta, KPN Plantation memiliki portofolio yang mencakup pengelolaan perkebunan di Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Merauke, Papua. 

Kegiatan bisnis utama perusahaan ini meliputi penanaman pohon kelapa sawit, pemanenan dan pengolahan tandan buah segar, hingga produksi berbagai produk kelapa sawit, seperti minyak sawit mentah, minyak inti sawit mentah, dan kulit inti sawit.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Management Trainee di Eternal Tsingshan Indonesia, Ini Syarat dan Wilayah Penempatan

Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnisnya yang terus meningkat, KPN Plantation sedang mencari kandidat yang siap bergabung dan berkarir di sektor perkebunan. 

Lowongan kerja yang tersedia kali ini adalah untuk posisi Mekanik Trainee, yang akan bertanggung jawab dalam pemeliharaan dan pengoperasian alat berat serta kendaraan yang digunakan dalam operasional perusahaan.

Posisi dan Kualifikasi:

Mekanik Trainee

Kualifikasi:

Pendidikan minimal D1/D2 Teknik Mesin, Teknik Manufaktur Mesin, Alat Berat, atau Kendaraan Ringan.

Bersedia mengikuti pelatihan intensif selama 6 bulan.

BACA JUGA:First Resources Group Ltd Buka Lowongan, Program Eksklusif Pemimpin Masa Depan 2024

Bersedia untuk terikat dalam ikatan dinas selama 2 tahun.

Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam menangani alat berat atau mesin kendaraan, seperti dump truck, traktor, buldoser, dan compactor.

Kategori :