Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film ini juga menghadirkan beberapa artis senior seperti Jajang C. Noer dan Jose Rizal Manua. Ada pula Emir Mahira dan Shahabi Sakri.

Meskipun film ini belum rilis di bioskop, tetapi sudah berhasil memperoleh prestasi dengan masuk kategori Far East in Progress 2023.

Far East in Progress adalah ajang bergengsi yang memperkenalkan film-film populer Asia kepada para penonton Eropa. Film ini juga bersaing dengan beberapa film dari negara Asia lainnya.

Seperti Blue Imagine (Jepang dan Filipina), Fruitcake (Filipina), Pierce (Singapura), hingga Salli (Taiwan).

Jangan lewatkan sinopsis Onde Mande. Film ini menjadi hiburan yang sayang untuk kita lewatkan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

PAGARALAMPOS.COM- Star Syndrome adalah film garapan dari sutradara Soleh Solihun. Soleh Solihun adalah sutradara aktor dan penulis, yang pernah menyutradarai Mau Jadi Apa?, Check the Store Next Door: The Next Chapter, dan Reunion Z.

Sementara itu, penulis naskah film ini adalah Rino Sarjono. Sebelumnya ia pernah menggarap film Dapur Napi (2022), Konsultan Setan (2018), dan Sembil9n (2019).

Star Syndrome menjadi salah satu film besutan Mahakarya Pictures. Sinopsis Star Syndrome menceritakan tentang seorang mantan vokalis band yang mencoba mendapatkan kembali popularitasnya setelah sekian lama.

Star Syndrome memiliki sinopsis yang menginspirasi dengan genre drama dan komedi.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Blue Lock, Pemain Sepak Bola yang Tidak Biasa

Jay Berhenti Sebagai Seorang Musisi

Sinopsis Star Syndrome akan kita awali dengan kehidupan Jay sebagai seorang musisi. Jay adalah pria yang sangat menyukai musik.

Postur tubuhnya yang tinggi besar, membuatnya terlihat gagah saat menaiki panggung. Jay menjadi vokalis band bernama Jay and The Others.

Kategori :