Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam situs pengumpulan ulasan Rotten Tomatoes, Flamin Hot berhasil mendapatkan penilaian yang cukup baik. Sebanyak 72% dari 25 ulasan kritikus, memberikan respon yang positif. Sementara nilai rata-ratanya 6,7 dari 10.

BACA JUGA:Sinopsis Anime The Law of Ueki, Pertarungan Kandidat Dewa

Kehidupan Richard Montanez

Kehidupan Richard Montanez akan mengawali sinopsis Flamin Hot. Richard merupakan seorang pria yang terlahir dari keluarga biasa.

Meski begitu, dalam menjalani kehidupannya yang serba sederhana, tidak membuat Richard berpikiran sempit. Saat ini, ia bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang office boy.

Karena kecerdasan dan bakatnya dalam mengambil peluang, pikirannya dipenuhi dengan inovasi brilian. Richard selalu berpikir, apa saja yang bisa ia berikan untuk membantu perusahaannya.

Perusahaan tempat ia bekerja sedang mengalami kesulitan. Perusahaan itu terancam bangkrut di tengah persaingan makanan ringan yang semakin menggila.

Bahkan, ia melihat rekan-rekan kerjanya menjadi korban PHK. Pemecatan tersebut terjadi karena berbagai alasan dan pertimbangan yang dibuat oleh perusahaannya.

Melihat situasi yang semakin rumit, Richard tidak mau hanya berdiam diri. Ia ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu perusahaannya supaya tetap bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA:Film Onde Mande, Siasat Warga Memajukan Tepi Maninjau

Inovasi Richard Mendapatkan Penolakan

Sinopsis Flamin Hot semakin menarik, ketika Richard memberanikan diri untuk mengutarakan inovasi makanan ringan yang berhasil ia temukan.

Sayangnya, niat baiknya itu tidak membuahkan respon positif dari perusahaannya. Produk makanan ringan yang ia ciptakan, tidak memperoleh persetujuan dari para petinggi perusahaan.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan perlakuan kurang baik dan direndahkan. Semua eksekutif yang ada dalam perusahaan berpikir, jika ide yang Richard berikan bukanlah hal penting.

Apalagi, Richard hanyalah seorang office boy yang tidak memiliki posisi kuat dalam perusahaan. Namun, Richard tidak menyerah begitu saja.

Saat di perjalanan, pikirannya masih dipenuhi dengan ide makanan ringan yang bisa menarik minat banyak orang.

Kategori :