Ingin Tampil Percaya Diri dengan Kacamata Tren 2024? Ini Rekomendasi yang Cocok Untuk Kamu!

Selasa 13-08-2024,16:08 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Di era yang serba canggih dan penuh dengan inovasi, tren fashion, khususnya dalam dunia kacamata, terus berkembang dengan pesat. 

Kacamata kini tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga menjadi pernyataan fashion yang dapat menunjang penampilan seseorang. 

Pada tahun 2024, beberapa model kacamata diprediksi akan mendominasi pasar dan menjadi pilihan utama bagi para penggemar fashion.

Berikut adalah beberapa model kacamata yang sedang tren di tahun 2024 dan cocok untuk menyempurnakan penampilan Anda.

BACA JUGA:Bagaimana Memilih Topi Pria yang Tepat Sesuai Style Anda? Ini Tips dan 5 Rekomendasinya!

1. Dominasi Model VTeex: Kembali ke Era Vintage

Model VTeex, yang sempat populer beberapa tahun lalu, kembali mencuri perhatian di tahun 2024. Desainnya yang unik dan bernuansa vintage menjadi salah satu alasan mengapa model ini kembali digemari. 

Model VTeex menawarkan sentuhan klasik yang mengingatkan pada era sebelumnya, tetapi dengan sentuhan modern yang membuatnya tetap relevan di zaman sekarang. 

Tidak hanya untuk kaum hawa, model VTeex juga hadir dengan berbagai varian desain dan warna yang cocok untuk pria. 

BACA JUGA:Prediksi Tren Fashion Pria 2024: Dari Suit Jacket hingga Street Style ala Korea

Kacamata ini memberikan kesan elegan dan sophisticated bagi siapa saja yang mengenakannya, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menyempurnakan penampilan saat Lebaran.

2. Transparansi sebagai Simbol Modernitas

Kacamata dengan frame transparan menjadi salah satu tren besar di tahun 2024. Model ini menawarkan kesan minimalis sekaligus futuristik, cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan menonjol di antara keramaian. 

Penggunaan material yang ringan dan tahan lama membuat kacamata dengan frame transparan tidak hanya stylish tetapi juga nyaman dipakai sehari-hari. 

BACA JUGA:7 Model Potongan Rambut Pendek Bikin Cantik, Kamu Cocokan Style Yang Mana

Kategori :