Sinopsis Flamin Hot, Petugas Kebersihan Jadi Pelopor Snack Cheetos

Selasa 13-08-2024,13:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bahkan, ia melihat rekan-rekan kerjanya menjadi korban PHK. Pemecatan tersebut terjadi karena berbagai alasan dan pertimbangan yang dibuat oleh perusahaannya.

Melihat situasi yang semakin rumit, Richard tidak mau hanya berdiam diri. Ia ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu perusahaannya supaya tetap bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA:Film Onde Mande, Siasat Warga Memajukan Tepi Maninjau

Inovasi Richard Mendapatkan Penolakan

Sinopsis Flamin Hot semakin menarik, ketika Richard memberanikan diri untuk mengutarakan inovasi makanan ringan yang berhasil ia temukan.

Sayangnya, niat baiknya itu tidak membuahkan respon positif dari perusahaannya. Produk makanan ringan yang ia ciptakan, tidak memperoleh persetujuan dari para petinggi perusahaan.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan perlakuan kurang baik dan direndahkan. Semua eksekutif yang ada dalam perusahaan berpikir, jika ide yang Richard berikan bukanlah hal penting.

Apalagi, Richard hanyalah seorang office boy yang tidak memiliki posisi kuat dalam perusahaan. Namun, Richard tidak menyerah begitu saja.

Saat di perjalanan, pikirannya masih dipenuhi dengan ide makanan ringan yang bisa menarik minat banyak orang.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Para Pemain Flamin Hot

Aktor yang memerankan karakter Richard Montanez dalam sinopsis Flamin Hot, yakni Jesse Garcia. Jesse Garcia adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 14 Desember 1982.

Ia memulai karir keartisannya sejak 2003 dan masih eksis di jagad hiburan hingga kini. Dalam filmografinya, ia telah membintangi banyak judul film.

Sebut saja, Adverse, The Starling, Ambulance, What Comes Around, Tell It Like a Woman, dan film-film lainnya. Tahun ini, ia juga membintangi film terbaru berjudul The Mother sebagai Tarantula.

Selain Jesse Garcia, ada pula sejumlah aktor dan aktris yang turut memeriahkan film ini, mereka adalah:

- Annie Gonzalez berperan sebagai Judy Montanez, istri Richard

Kategori :