Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

Selasa 13-08-2024,10:18 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Peter Pan and Wendy, Petualangan Ajaib ke Negeri Neverland

Gilang Dirga Menurunkan Berat Badannya hingga 20 Kg

Karakter Jay dalam sinopsis Star Syndrome diperankan oleh Gilang Dirga. Gilang Dirgahari atau lebih akrab dengan nama Gilang, lahir pada 17 Agustus 1989.

Ia merupakan seorang aktor, penyanyi, pelawak, dan presenter yang mengawali karir keartisannya sejak 2008 hingga sekarang.

Pada tahun 2016, Gilang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi tambatan hatinya, Adiezty Fersa.

Dari pernikahan Gilang dan Adiezty, memiliki dua orang anak. Artis yang bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia ini, pertama kali muncul dalam program acara komedi Extravaganza.

BACA JUGA:Film Ganjil Genap, Kisah Cinta di Ujung Persimpangan Jalan

Selama berkarir di industri hiburan tanah air, Gilang mendapatkan kesempatan untuk membintangi sejumlah judul film. Sebut saja, Perjalanan Pertama, Liam dan Laila, Surau dan Silek, 308, Rumah Kentang, dan Xia Aimei.

Pada film terbarunya ini, Gilang membutuhkan persiapan yang cukup panjang. Sebab, ia harus menurunkan berat badannya.

Setelah ia menerima tawaran sebagai pemeran utama, Gilang menaikkan berat badannya hanya dalam waktu satu bulan.

Demi terlihat sempurna pada satu adegan khusus, ia kembali menurunkan berat badannya hingga 20 kg. Proses syuting film ini sempat tertunda selama satu bulan karena menunggu Gilang menyelesaikan dietnya.

Meski begitu, Gilang mengaku jika ia mendapatkan banyak pengalaman berharga melalui peran barunya tersebut. Star Syndrome mengingatkannya bahwa zaman selalu mengalami perubahan.

Waktu bisa berubah lebih cepat dari yang kita bayangkan. Ia juga mengajak siapa saja yang saat ini telah mencapai kesuksesan untuk tidak melupakan orang-orang yang dulu pernah berjuang bersama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin Khodam, Teror Bagas yang Mati dan Hidup Kembali

Soundtrack Film

Star Syndrome menggunakan soundtrack yang dibawakan oleh para pemain. Seperti lagu Simpang Siur ciptaan Denny Chasmala yang dinyanyikan oleh Gilang Dirga, Hendy Gigi, Randy Nidji, Thomas Gigi, dan Denny Chasmala sendiri.

Kategori :