Kesempatan Berkarir di PT Jawa Satu Power, Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate Development Program

Senin 12-08-2024,15:28 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Almi

Fresh graduate yang memiliki pengalaman magang atau coursework relevan sangat dianjurkan untuk melamar. Selain itu, kemampuan organisasi, multitasking, analitis, serta komunikasi dan interpersonal yang baik menjadi nilai tambah bagi para kandidat.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi tersebut juga harus memiliki sifat proaktif, detail-oriented, dan mampu bekerja dengan baik dalam lingkungan kerja yang cepat berubah. 

Satu hal yang perlu diperhatikan, para peserta program harus bersedia ditempatkan di Cilamaya, Kabupaten Karawang, di mana pembangkit listrik Jawa-1 beroperasi.

PT Jawa Satu Power, yang berdiri sejak 5 Desember 2016, terus berupaya menjalankan bisnisnya secara profesional dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja PCPM, Cek Syaratnya Disini

Pembukaan program FGDP ini tidak hanya menunjukkan komitmen perusahaan dalam pengembangan sumber daya manusia, tetapi juga sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mencapai keberlanjutan bisnis jangka panjang.

Bagi lulusan baru yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir di PT Jawa Satu Power, lamaran dapat dikirimkan melalui email ke recruitment@jawasatupower.com dengan subjek email "Human Capital FGDP – JSP". 

Kesempatan ini diharapkan dapat menarik talenta-talenta muda berbakat yang siap berkontribusi dalam pengembangan bisnis perusahaan di masa depan.

Kategori :