Film Peter Pan and Wendy, Petualangan Ajaib ke Negeri Neverland

Senin 12-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kemunculan Peter Pan dan Tinker Bell membuat Wendy terkejut. Pasalnya, ia hanya melihat mereka di cerita buku dongeng.

Pertemuan mereka menjadi awal dari petualangan dan perjalanan Wendy yang tak terlupakan. Bersama dengan dua adiknya, Wendy melompat dari balkon rumahnya dan terbang ke pulau Neverland.

BACA JUGA:Film Arini by Love Inc, Terjebak di Metaverse Akibat Mencari Seseorang dari Masa Lalu

Bertemu dengan Musuh Bebuyutan Peter Pan

Sinopsis Peter Pan and Wendy semakin menegangkan saat Wendy beserta dua adiknya bertemu dengan Captain Hook.

Saat mereka terbang melayang di atas pulau Neverland, Captain Hook mengeluarkan senjatanya dan menghujani mereka dengan tembakan.

Captain Hook adalah musuh terbesar Peter Pan. Captain Hook terkenal dengan wajahnya yang beringas dan kejam. Salah satu tangannya ia ganti dengan pengait. Sudah sejak lama, ia menaruh dendam kepada Peter Pan.

Petualangan Wendy, John, dan Michael yang semula terasa menyenangkan kini berubah menjadi mala petaka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin Khodam, Teror Bagas yang Mati dan Hidup Kembali

Wendy Bertemu dengan The Lost Boys

Sinopsis Peter Pan and Wendy selanjutnya menceritakan pertemuan Wendy dengan The Lost Boys. Sebelum itu, Wendy dan kedua adiknya terpisah karena serangan Captain Hook.

Captain Hook menangkap John dan Michael. Bahkan, Ia berencana untuk membunuh mereka. Melihat kedua adiknya dalam bahaya, Wendy tidak tinggal diam begitu saja.

Ia mencoba  mencari dan menemukan cara untuk menyelamatkan adik-adiknya. Wendy kemudian bertemu dengan The Lost Boys. Misi kali ini tidak hanya menyelamatkan John dan Michael dari kejahatan Captain Hook.

Akan tetapi, Wendy berhasil mengungkap misteri dan hubungan masa lalu antara Captain Hook dan Peter Pan. Wendy dan Captain Hook juga memiliki kenangan yang sudah lama terkubur.

BACA JUGA:Film Hypnotic, Ben Affleck Mencari Putrinya yang Diculik

Sinopsis Peter Pan and Wendy dibintangi oleh deretan aktris dan aktor berbakat. Berikut ini adalah daftar para pemain Peter Pan and Wendy dan karakter yang mereka perankan.

Kategori :