Film Ganjil Genap, Kisah Cinta di Ujung Persimpangan Jalan

Senin 12-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Ganjil Genap menjadi perbincangan menarik. Ganjil Genap sendiri merupakan film Indonesia yang mempunyai sinopsis menarik.

Untuk kamu yang sedang mencari informasi sinopsisnya, mari kita bahas secara tuntas pada ulasan ini!

Sinopsis Ganjil Genap menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih yakni Bara dan Gala. Keduanya sudah menjalin hubungan harmonis cukup lama sekitar 13 tahunan.

Tinggal di Ibu Kota, membuat sepasang kekasih itu menemui banyak hal menarik selama berpacaran. Sebut saja melakukan permainan unik perihal dadu ganjil dan genap untuk menentukan keberuntungan.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Incredibles 2, Kisah Konflik Baru di Keluarga Super

Hingga memiliki banyak persamaan, tak terkecuali aturan lalu lintas plat ganjil genap yang berlaku di Jakarta. Kisah mereka tergambar begitu apik, bak sepasang raja dan ratu terbahagia sejagad raya.

Namun tanpa Gala duga, suatu hari Bara mengakhiri hubungan manis itu. Keputusan Bara tentu membuat Gala sedih, marah, dan kecewa. Hatinya sangat hampa ketika mau tidak mau menerima apa yang Bara inginkan.

Gala berusaha mencari sosok pengganti, karena sang adik sudah ingin menikah. Meski sebenarnya, ia rela jika sang adik mendahuluinya, namun sang ibu tidak menginginkan hal tersebut.

Sementara saat ini, Gala masih kebingungan bagaimana memulai hubungan baru. Padahal ia sudah terbiasa dengan kehadiran Bara.

Gala berusaha bangkit dari rasa gundahnya, ia mengambil langkah demi langkah untuk kembali menata hidup.

Gala mencoba membuka hati untuk kenal dengan orang lain. Sekaligus mengalihkan kesedihannya ke hobi baru yakni memasak.

BACA JUGA:Film Arini by Love Inc, Terjebak di Metaverse Akibat Mencari Seseorang dari Masa Lalu

Daftar Pemain Film Ganjil Genap

Tak hanya sinopsis ganjil genap yang menjadi perbincangan, daftar pemainnya pun tak kalah menarik perhatian.

Film ini menampilkan sejumlah aktris dan aktor terkemuka Indonesia. Salah satunya Clara Bernadeth yang akan memerankan sosok Gala.

Kategori :