Film Hypnotic, Ben Affleck Mencari Putrinya yang Diculik

Senin 12-08-2024,10:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Hypnotic adalah film garapan dari sutradara Robert Rodriguez. Sebelumnya, ia sudah menggarap sejumlah judul film seperti The Mandalorian Season 2, The Faculty dan Alita Battle Angel.

Robert Rodriguez juga merangkap sebagai penulis naskah film ini bersama Max Borenstein. Film-film yang pernah Max Borenstein tangani antara lain The Terror, Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty, hingga Godzilla.

Film ini merupakan besutan empat rumah produksi, Double R Productions, Studio 8, INGENIθUS, dan Solstice Studios.

Pada IMDB, film ini memiliki rating 8.0 dari 10. Memiliki durasi tonton selama 1 jam 29 menit, film ini layak untuk kita nantikan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Minggu Pagi di Victoria Park, Nasib Rentan Buruh Migran

Sinopsis film Hypnotic merupakan film asal Amerika Serikat yang sudah tayang pada 12 Mei 2023 yang lalu.

Film Hypnotic memiliki sinopsis dengan genre action, family, investigation, detective, conspiracy, mystery, violence, political, hingga thriller.

Sinopsis film ini menceritakan tentang kisah seorang detektif yang terseret dalam misteri konspirasi tingkat tinggi.

Akibat konspirasi mengerikan itu, ia harus kehilangan orang paling berharga dalam hidupnya, yakni putrinya sendiri.

Tak hanya itu, semua peristiwa kelam yang ia hadapi berkaitan dengan program rahasia milik pemerintah. Hal inilah yang kemudian membuat tugasnya menjadi semakin berat, bahkan dapat mengancam keselamatannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga

Danny Rourke Mendapatkan Informasi Perampokan Brankas Bank

Sinopsis film Hypnotic diawali dengan kehidupan Danny Rourke. Danny merupakan sosok pria yang cerdas dan berani mengambil risiko.

Ia bekerja sebagai seorang detektif di Departemen Kepolisian Austin. Selama ini, ia menjalani kehidupan biasa dengan putrinya.

Namun, ia mendapatkan masalah setelah menerima informasi jika brankas bank akan dirampok. Mendengar hal tersebut, Danny tidak tinggal diam begitu saja. Ia bergegas melakukan tindakan dan penyelidikan.

Kategori :