Grab Berikan Bonus Kepada Tiga Atlet Indonesia, 1 Miliar Untuk Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Senin 12-08-2024,08:33 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - Ketiga atlet Indonesia yang dapat medali Olimpiade Paris 2024 hingga Sabtu (10/8) adalah Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung.

"Dengan kerendahan hati, Grab akan memberikan apresiasi senilai total Rp1 miliar [termasuk pajak] kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, serta atlet lain peraih medali Olimpiade Paris 2024," tulis Grab dalam rilisnya, Sabtu (10/8/2024).

"Apresiasi ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai berupa deposito Superbank, juga GrabFood dan GrabCar gratis selama setahun," tulis Grab menambahkan.

Sementara itu Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan keberhasilan atlet Indonesia meraih medali Olimpiade Paris 2024 telah memberikan motivasi penting kepada warga negara Indonesia lainnya untuk percaya diri.

BACA JUGA:Closing Olimpiade Paris 2024 Jadii Pertunjukan Akbar, Dimeriahkan Penyanyi Dunia

"Selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, dan seluruh atlet Indonesia, pelatih, tim yang telah berjuang di Olimpiade Paris 2024," kata Neneng.

Perjuangan seluruh atlet Indonesia tidak hanya membuat kita bangga, tetapi juga memotivasi kita semua akan pentingnya menanamkan rasa Percaya pada Indonesia.

"Sekali lagi, selamat! Kami tidak sabar menantikan kepulangan kontingen Indonesia ke tanah air," ucap Neneng menambahkan.


Foto : Atlet Indonesia jadii incaran selfie di champion park.--CNN.COM

Kontingen Indonesia hingga Sabtu (10/8) telah meraih dua medali emas dan satu medali perunggu.

BACA JUGA:Saptoyogo Sukses Sumbang Medali Emas Ketiga Para-Atletik

Dua medali emas diraih Veddriq Leonardo dari cabor panjat tebing nomor speed putra dan Rizki Juniansyah dari cabor angkat besi nomor 73kg putra.

Sedangkan satu medali perunggu diraih Gregoria Mariska Tunjung dari cabor badminton nomor tunggal putri.

Selain medali, atlet pemenang Olimpiade Paris 2024, seperti Veddriq Leonardo, Gregoria Mariska Tunjung, dan Rizki Juniansyah, menerima boks di atas podium. Apa isinya?

Melansir Today, Sabtu (10/8/2024), para medalis Olimpiade 2024 ternyata diberi hadiah berupa poster resmi Olimpiade Paris, yang terselip di dalam kotak berukuran 40 sentimeter.

Kategori :