10 Warteg di Bandung Lezatnya Bikin Bahagia

Minggu 11-08-2024,21:35 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Gusti

9. Goda Nusantara

Pengen mencoba masakan rumah ala warteg di Bandung? Kamu bisa datang ke Goda Nusantara. 

BACA JUGA:Liburan Seru dan Segar di Bandung: 8 Tempat Wisata Air yang Wajib Dikunjungi

Jenis makanan yang mereka sajikan di sini bisa dibilang sangat variatif. Tapi tiap harinya bisa berubah sesuai ketersediaan.

Buka mulai pukul 7 pagi, jadi kamu bisa datang untuk sarapan atau makan siang. Tenang aja, tempat makannya nyaman banget. Terasa homey dengan dekorasi yang estetik.

Kamu juga bisa duduk di sofa yang tersedia sehingga bikin betah. Kapan lagi makan makanan warteg dengan vibes seperti ini?. Lokasi: Jl. Sultan Agung No.9, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung

10 Warteg Sejati

Tiap jam makan siang, Warteg Sejati pasti selalu ramai. Banyak yang datang ke sini untuk mengisi perut dengan aneka lauk dan sayur yang disediakan. Rasanya cukup memuaskan, harganya juga murah, bahkan ada paket hematnya.

BACA JUGA:Rasakan Kesegaran Maksimal di 8 Destinasi Wisata Air Terbaik Bandung

Soal tempat memang sederhana. Tapi itu bukan masalah selama menu yang ada di warteg masih lengkap semua.

Karena itu, nggak usah bingung kalau pas datang ke Bandung, banyak tempat makan dengan harga terjangkau yang bisa diandalkan. Lokasi: Jl. Lengkong Besar No.24, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung

Jadi menurut kalian warteg di Bandung yang mana nih yang paling enak sekaligus ngenyangin? Masukkan dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi saat perut sedang lapar.

Kategori :