Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga

Sabtu 10-08-2024,12:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Suatu hari, Rob Burns mendapatkan tugas untuk meliput seorang penyanyi terkenal, Celine Dion. Setelah sesi liputan selesai, ia bercerita kepada Celine Dion tentang pesan-pesan romantis yang diterimanya.

Rob Burns meminta saran kepada Celine Dion, bagaimana caranya ia bisa menemukan Mira Ray.

BACA JUGA:Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna

Debut Film Celine Dion

Siapa yang tidak kenal dengan Celine Dion? Pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion ini adalah seorang penyanyi sekaligus diva pop dunia asal Kanada.

Ia lahir pada 30 Maret 1968. Penulis lagu yang saat ini berusia 55 tahun tersebut, mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya.

Sinopsis Love Again menjadi film pertama Celine Dion. Pada film ini, ia berperan sebagai dirinya sendiri. Akan tetapi, ia tetap mendapatkan peran penting sebagai perantara hubungan Mira Ray dengan Rob Burns.

Kabarnya, Celine Dion juga menyanyikan OST berjudul Love Again yang belum lama ini resmi rilis.

Saat perilisan lagu Love Again, sontak membuat segenap penggemar terkejut. Pasalnya, pada saat yang sama Celine Dion tengah mengidap penyakit kelainan saraf.

BACA JUGA:Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Dibintangi Priyanka Chopra Jonas

Pemeran utama wanita dalam sinopsis Love Again adalah Priyanka Chopra Jonas. Wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini merupakan seorang aktris, penyanyi, produser film, sekaligus model papan atas.

Pada 2018 lalu, mantan miss world tersebut mengakhiri masa lajangnya lantaran menikah dengan kekasihnya, Nick Jonas.

Artis asal India ini, memulai karirnya sejak 2000 hingga sekarang dan berhasil meraih banyak penghargaan, seperti Penghargaan Film Nasional hingga lima Penghargaan Filmfare.

Pada film terbarunya ini, ia berperan sebagai Mira Ray, seorang wanita yang berusaha melupakan masa lalunya setelah kepergian sang tunangan.

BACA JUGA:Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Kategori :