Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Sabtu 10-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hati Suhita sendiri merupakan garapan sutradara Archie Hekagery besutan rumah produksi Starvision. Film Hati Suhita ini sudah tayang pada 25 Mei 2023 lalu, di seluruh bioskop Indonesia.

Hingga kini, trailer filmnya sudah mulai beredar di internet. Beberapa diantaranya mulai muncul pada 16 Februari 2023 lalu.

Trailer pertama itu memperlihatkan sosok Gus Birru dengan wajah tampak kesal. Ia mengakui bahwa terpaksa menjalani pernikahan hanya demi orang tuanya.

Gus Birru juga tak segan-segan menolak Suhita sebagai istri sah, karena telah memiliki pujaan hati lain.

BACA JUGA:Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Pernikahan atas dasar perjodohan itu akhirnya menjadi penyesalan untuk Birru. Karena merusak asmaranya dengan Ratna.

Penasaran dengan kisah mereka selanjutnya? Apakah Suhita berhasil memenangkan hati sang suami, atau justru menyerah begitu saja?

Setelah membaca sinopsis Hati Suhita, jangan lupa menyaksikan kelanjutan kisahnya di bioskop kesayangan!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

PAGARALAMPOS.COM- Film Barbie in Spy Squad berdurasi tonton selama 1 jam 5 menit ini pertama kali tayang pada tahun 2016 lalu.

Film ini berfokus pada petualangan seru Barbie dan kedua sahabatnya bernama Teresa dan Renee. Suatu hari, mereka bertemu dengan agensi mata-mata berteknologi tinggi.

Siapa sangka, jika mereka akan mendapatkan tawaran untuk menjadi agen rahasia.

Sinopsis Barbie in Spy Squad menceritakan tentang petualangan Barbie dan kedua sahabatnya untuk menangkap seorang perampok yang mengenakan kostum kucing.

Barbie in Spy Squad memiliki sinopsis bergenre film anak dan keluarga, film olahraga, film mata-mata, hingga film Amerika. Sinopsis film ini sudah bisa kita saksikan di Netflix sejak 1 Mei 2023 dan menjadi tontonan yang seru.

Kategori :