Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Sabtu 10-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Fico Fachriza juga bergabung dalam film ini sebagai tokoh Andromeda. Ia merupakan seorang pelawak yang telah membintangi sejumlah film. Misalnya yaitu Comic 8, Warkop DKI Reborn, Ada Cinta di SMA, dan masih banyak lagi.

Pemeran Lain

Selain ketiga pemeran utama tersebut, masih terdapat pemeran lainnya dalam film ini. Terdapat penyanyi Via Vallen, Merry Riana, Donny Kusuma, Dani Aditya, dan Cindy Fatika.

Itulah berbagai aktor dan aktris yang akan membintangi film Angel, Kami Semua Punya Mimpi. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis Angel Kami Semua Punya Mimpi.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film The Mother, Saat Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Putrinya

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film The Mother akan menceritakan kisah seorang ibu yang menjadi pembunuh bayaran dan berusaha melindungi putrinya.

The Mother memiliki sinopsis menarik dengan genre action dan thriller. The Mother merupakan film arahan sutradara Niki Caro. Film ini besutan dua rumah produksi, yakni Nuyorican Productions dan Vertigo Entertainment.

Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez tersebut terinspirasi dari film thriller berjudul The Professional yang tayang pada tahun 1994 silam.

The Professional menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran profesional bernama Leon dan seorang gadis remaja berusia 12 tahun bernama Mathilda.

BACA JUGA:Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Di usianya yang masih sangat belia, Mathilda harus mengalami peristiwa kelam. Keluarganya baru saja menjadi korban pembunuhan.

Sejak kejadian itu, Mathilda ingin menjalani kehidupan pembunuh bayaran. Di sisi lain, Leon terpaksa melindungi Mathilda dari dunianya.

Sedangkan The Mother akan berfokus pada kehidupan seorang ibu yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Selama ini, ia bersembunyi karena para musuh berbahaya mengejarnya.

Namun, demi melindungi putrinya, ia harus keluar dari tempat persembunyiannya. Sudah bertahun-tahun, ia terpaksa meninggalkan putrinya.

Kategori :