Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna

Sabtu 10-08-2024,10:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

The Childe merupakan film besutan rumah produksi Sageuwol Film (Goldmoon Film) dan Studio & New.

Pada 3 Desember 2021 lalu, para pemain melakukan pembacaan script. Kemudian, syuting dimulai pada 10 Desember 2022.

BACA JUGA:Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Sinopsis The Childe

The Childe menyoroti kisah seorang anak laki-laki bernama Guido. Ia terlahir sebagai anak berdarah campuran. Sang ayah merupakan penduduk asli Korea. Sedangkan ibunya berasal dari Filipina.

Meskipun kedua orang tuanya berpisah, Guido tumbuh menjadi anak yang baik. Sama seperti anak seusianya, ia memiliki mimpi untuk menjadi seorang petinju.

Demi melanjutkan mimpinya, ia memutuskan untuk mencari dan menemukan sang ayah. Perjalanan mencari keberadaan ayahnya membuat Guido terlibat dengan orang-orang jahat.

Sinopsis The Childe sampailah pada puncaknya ketika Guido bertemu dengan Marco. Marco adalah pria yang misterius. Namun siapa sangka, jika pertemuan Guido dengan Marco menjadi babak baru dalam kehidupannya.

Marco merupakan seorang petinju yang saat ini tengah berjuang menjalani kerasnya hidup demi memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Mother, Saat Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Putrinya

Para Pemeran The Childe

Sinopsis The Childe dibintangi sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Berikut ini adalah daftar dan profil para pemainnya.

Kim Seon Ho – Guido

The Childe merupakan debut layar lebar Kim Seon Ho. Ia akan memerankan karakter utama sebagai Guido. Kim Seon Ho adalah aktor asal Korea Selatan yang saat ini di bawah naungan Salt Entertainment.

Pada 2009, ia sudah aktif di teater. Pada tahun 2017, untuk pertama kalinya ia membintangi serial televisi KBS2, yakni Good Manager dan Strongest Deliveryman.

Sejak saat itu, ia menerima tawaran berbagai judul drama. Sebut saja Two Cops, 100 days My Prince, hingga Start Up.

Kategori :