Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Jumat 09-08-2024,12:16 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bagaimana tidak, Gya harus menahan pedih hatinya pasca putus dari sang kekasih yakni Nico. Alih-alih menenangkan diri, ia kembali berperang dengan sejumlah tantangan demi menyelamatkan karirnya.

Pasalnya, Gya mau tidak mau harus mendapatkan pacar baru agar karirnya tidak terancam. Sinopsis Kitab Kencan menunjukkan bagaimana Gya melewati rangkaian kencan-kencan ajaib yang cukup konyol.

Bahkan, ia sampai mencoba aplikasi dating yang mengendorsenya langsung. Dari kegiatan unik tersebut, Gya bisa bertemu dengan beberapa pria dengan background yang beragam.

Tak ayal, Gya seperti melakukan kuis iseng-iseng berhadiah. Hampir setiap hari ia melancarkan aksi kencannya dan mendapat berbagai pengalaman menarik.

Meski terkadang rasa lelah melanda karena keinginannya seringkali tidak sejalan dengan kenyataan.

BACA JUGA:Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Pencarian Rumah Pusaka Berujung Petaka!

Diadaptasi dari Cerita Novel

Sinopsis Kitab Kencan merupakan cerita dari novel dengan judul serupa, karya Sekar Ayu Asmara. Sementara filmnya sendiri menggandeng sutradara kondang Dondy Adrian.

Seperti yang telah tertera sebelumnya, Kitab Kencan mulai tayang di Vidio sejak Kamis, 19 Januari 2023 kemarin. Saat ini, tayangannya masih bisa kamu nikmati dengan mendownload melalui platform tersebut.

Keseruan alurnya membuat film Kitab Kencan laris manis. Film ini hadir dengan 10 episode penayangan yang siap mendebarkan hati para pemirsa.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Suami-suami Masa Kini 2, Kisah Rumah Tangga yang Kocak!

Deretan Pemain Film Kitab Kencan

Tak hanya sinopsis Kitab Kencan saja yang menarik atensi publik. Namun deretan para pemainnya pun tidak kalah menuai sorotan.

Film web series ini menampilkan sejumlah bintang ternama Indonesia. Dengan kemampuan akting yang tidak perlu penonton ragukan lagi. Para pemain tersebut meliputi:

1. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans merupakan artis kelahiran 8 Agustus 1993. Perempuan cantik itu sudah memulai karier aktingnya di layar kaca sejak tahun 2009 silam.

Kategori :