Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Jumat 09-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 2 menitikberatkan pada eksplorasi kegilaan serta keliaran mereka dalam mengatasi masalahnya.

Selain lebih menarik, proses perkenalan karakter juga semakin kuat. Bahkan penggambaran pentingnya komunikasi dari sebuah hubungan benar-benar menonjol.

Sejauh konflik yang terjadi, keempat orang ini akhirnya menyadari masalah utama mereka adalah kurangnya komunikasi.

Alur serius yang terbalut dengan komedi keluarga menjadi alasan mengapa kalian harus menonton filmnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Deretan Para Pemain Utama

Tak hanya sinopsis Suami-Suami Masa Kini 2 yang menarik perhatian, namun juga deretan para pemainnya.

Film web series produksi MVP Entertainment yang tayang di Video ini masih menampilkan pemeran lama. Sebut saja Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Marcell Darwin, dan Tanta Ginting.

Ringgo berperan sebagai Yudha, Marcell sebagai Raka, Tarra sebagai Tobi, dan Tanta Ginting sebagai Ical. Terdapat artis pemeran para istri yakni Aulia Sarah sebagai Rumi pasangan Ringgo.

Rebecca Tamara sebagai Indri istri Tanta Ginting, dan Karina Suwandi yang memerankan Tania pasangan Marcell.

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata! ini Sinopsis Film Rebound yang Menginspirasi

Deretan Para Pemain Pendukung

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 2 di bawah arahan sutradara Ody C, menampilkan sederet pemain pendukung. Tak tanggung-tanggung Ody C turut menggaet sejumlah artis professional tanah air.

Sebut saja Dwi Sasono, Laura Theux, Chantiq Schagerl, Vitta Mariana, Ipeh Hepi dan Kori Yoseph. “Pastinya season 2 ini lebih packed, lucu dan mengocok perut,” ujar Marcell Darwin ketika sesi wawancara.

“Kita itu bukan tipe suami yang takut istri ya! Cuma kita suami yang sering kalah aja. Berani, tapi pas berseteru kita jadi kalah, kalau takut jelas nggak,” seloroh Ringgo menambah jawaban Marcell.

Penasaran bagaimana nasib keempat sahabat itu selanjutnya? Apakah mereka berhasil menjadi kepala keluarga yang bijaksana?

Kategori :