Menyusuri Keindahan Alam dari 10 Spot Tempat Camping Paling Indah di Sumatera Utara

Sabtu 10-08-2024,03:56 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

4. Bukit Holbung

Bukit Holbung mulai ditetapkan sebagai objek wisata pada tahun 2018. Banyak wisatawan yang mampir ke sana untuk camping atau sekedar mengambil foto untuk keperluan sosial media. Pemandangan dari atas bukit sangat indah dan menarik perhatian.

5. Bukit Gundaling

Bukit Gundaling menawarkan pemandangan Gunung Sinabung dan Kota Berastagi yang terlihat dari atas bukit.

Inilah kenapa banyak para traveler yang ingin camping di Bukit Gundaling. Di sana juga ada persewaan kuda yang bisa digunakan untuk mengelilingi bukit.

6. Bumi Perkemahan Silalahi

Bumi Perkemahan Silalahi menawarkan pemandangan Danau Toba dan Pulau Samosir yang sangat indah.

Tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan. Nuansa santai dan hangat akan membuat pengalaman camping semakin tak terlupakan.

7. Taman Simalem

Taman Simalem Resort menawarkan pemandangan Danau Toba dan Pulau Samosir yang sangat indah.

Tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan. Nuansa santai dan hangat akan membuat pengalaman camping semakin tak terlupakan.

8. Gunares Camping Ground

Gunares Camping Ground menawarkan pemandangan Danau Toba dan Pulau Samosir yang sangat indah. Tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan. Nuansa santai dan hangat akan membuat pengalaman camping semakin tak terlupakan.

Sumatera Utara menawarkan banyak tempat camping yang paling indah dan menarik.

Dari Bukit Indah Simarjarunjung hingga Gunares Camping Ground, setiap tempat memiliki keindahan alam yang luar biasa. Kamu bisa menikmati pemandangan Danau Toba dan Pulau Samosir, serta banyak spot foto yang menarik perhatian.

Jangan lupa untuk membawa perlengkapan camping sendiri atau menyewa dari tempat ini untuk membuat pengalaman camping semakin tak terlupakan.

Kategori :