Sinopsis Film Lucky Chan Sil, Kisah Produser yang Pengangguran

Jumat 09-08-2024,11:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Season 2 yang Lebih Seru

Pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, para pemainnya kompak merahasiakan alur cerita ini secara detail. Mereka hanya memberi sedikit bocoran jika Suami-Suami Masa Kini 2 lebih seru dan gokil.

Pertemanan erat itu masih menghadapi ujian yang sama dengan sejumlah permasalahan hidup. Bedanya jauh lebih kompleks dan cenderung rumit.

Seperti masalah sosok di masa lalu, adanya wanita lain, pertemanan, dunia malam, hingga persoalan ranjang.

Menghadapi masalah hidup yang ada-ada saja setiap harinya. Membuat keempat laki-laki ini seringkali mendapat sebutan suami takut istri.

BACA JUGA:Film Mantan Tapi Menikah, Kisah Aurelie Moeremans yang Gagal Move On

Padahal, film ini sama sekali tidak menunjukkan sisi ketakutan tersebut. Meskipun setiap kali berdebat, mereka lebih banyak kalah dari istri-istrinya.

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 2 menitikberatkan pada eksplorasi kegilaan serta keliaran mereka dalam mengatasi masalahnya.

Selain lebih menarik, proses perkenalan karakter juga semakin kuat. Bahkan penggambaran pentingnya komunikasi dari sebuah hubungan benar-benar menonjol.

Sejauh konflik yang terjadi, keempat orang ini akhirnya menyadari masalah utama mereka adalah kurangnya komunikasi.

Alur serius yang terbalut dengan komedi keluarga menjadi alasan mengapa kalian harus menonton filmnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Deretan Para Pemain Utama

Tak hanya sinopsis Suami-Suami Masa Kini 2 yang menarik perhatian, namun juga deretan para pemainnya.

Film web series produksi MVP Entertainment yang tayang di Video ini masih menampilkan pemeran lama. Sebut saja Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Marcell Darwin, dan Tanta Ginting.

Ringgo berperan sebagai Yudha, Marcell sebagai Raka, Tarra sebagai Tobi, dan Tanta Ginting sebagai Ical. Terdapat artis pemeran para istri yakni Aulia Sarah sebagai Rumi pasangan Ringgo.

Kategori :