Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Pencarian Rumah Pusaka Berujung Petaka!

Jumat 09-08-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Andi memilih menempuh pendidikan di Makassar karena memiliki sebuah tujuan. Ia memilih tidak pergi kemanapun selama 3 bulan karena telah kehilangan sosok kakak yang memiliki nama Lia. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Swallow, Gerakan Mahasiswa Tahun 1983

Saat ini Andi sedang mencari tahu tentang sebuah rahasia yang Ayahnya sembunyikan. Andi membawa sebuah tas yang berisi foto rumah, sertifikat, sampai kalung milik kakaknya yang sudah meninggal tersebut.

Dalam perjalanannya ke Makassar Andi tidak sendiri karena terdapat teman bernama Oki. Dengan foto rumah yang ia bawa membuatnya berhasil sampai di halaman rumah yang luas. 

Di sekitar halaman rumah tersebut tumbuh pohon-pohon tinggi yang menjulang. Jika terlihat memang rumah tersebut memiliki kesan yang menyeramkan.

Tetapi, nyatanya rumah tersebut memiliki penghuni seorang perempuan yang bernama Puang Tenri. Perempuan tersebut menjadi kepercayaan dari ayah Andi untuk menjaga rumah. 

BACA JUGA:Film Mantan Tapi Menikah, Kisah Aurelie Moeremans yang Gagal Move On

Kejadian Mistis yang Aneh Mulai Terjadi

Tetapi suasana berbeda mulai terasa ketika Andi mengalami kejadian aneh yang menghantui.

Sinopsis Dedemit: Diikuti Makhluk Halus berlanjut ketika banyak kejadian mistis yang Andi dan Oki alami pada rumah peninggalan ayahnya tersebut.

Namun siapa sangka bahwa Puang Tenri menjadi sebuah titik utama dari setiap kejadian mistis yang terjadi. Lama-kelamaan dari berbagai kejadian bisa terungkap kebenaran dari masa lalu yang tidak pernah Andi ketahui.

Apabila ingin tahu apakah Andi bisa mengetahui semua kebenaran di masa lalu rumah tersebut silahkan langsung tonton filmnya. Anda bisa menonton film Dedemit di waktu yang akan datang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Open BO Semakin Panas, Semakin Ganas!

Alur Film Dedemit Menyeramkan

Dedemit: Diikuti Makhluk Halus menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka dengan film horor. Film Dedemit ini mengisahkan tentang seorang anak yang menyelidiki misteri rumah peninggalan ayahnya.

Dalam penyelidikan tersebut anak mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak masuk akal. Dalam penyelidikan tersebut sang anak kerap diganggu oleh makhluk halus atau dedemit.

Kategori :